Beranda Liga Inggris Arsenal Cari Gelandang Baru, Tottenham Incar Mantan Pemain Arsenal

Cari Gelandang Baru, Tottenham Incar Mantan Pemain Arsenal

Cari Gelandang Baru, Tottenham Incar Mantan Pemain Arsenal - Aaron Ramsey
Cari Gelandang Baru, Tottenham Incar Mantan Pemain Arsenal 3

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dikabarkan membuat pergerakan mengejutkan di bursa transfer musim panas ini dengan mengincar mantan pemain Arsenal, Aaron Ramsey. Jika kabar ini benar dan Ramsey menerima penawaran dari Tottenham, tentu saja ini bisa membuat fans Arsenal sakit hati.

Ramsey bermain untuk Arsenal selama 11 musim, mencatatkan 369 penampilan dan 64 gol sebelum direkrut secara gratis oleh Juventus pada 2019. Tapi dalam dua musim di Juventus, Ramsey tak mendapatkan jam bermain yang layak.

Menurut  laporan Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport. Juventus mencoba untuk mengeluarkan Ramsey yang memiliki gaji besar 250 ribu pounds per pekan.

Evening Standard

Eks direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, yang kini menjadi direktur olahraga Tottenham, mencoba mendatangkannya ke klub, terutama setelah melihat performa apiknya bersama timnas Wales di Euro 2020. Paratici sendiri adalah orang yang membawa Ramsey ke Juventus.

Tottenham diyakini putus asa untuk meningkatkan lini tengah mereka musim panas ini karena klub mencari pasangan yang cocok untuk Pierre-Emile Hojbjerg.

Ramsey hanya menjadi starter di 13 laga bersama Il Bianconeri pada musim lalu dan absen di 25 pertandingan karena cedera di 2 musim terakhir. Selain Tottenham, Aaron Ramsey juga diincar oleh Wolverhampton Wanderers.

Sejak Fabio Paratici datang, Tottenham sering mengincar pemain Serie A. Mereka sudah mendapatkan kiper Atalanta, Pierluigi Gollini, dan kini dikabarkan sedang bernegosiasi untuk dapatkan bek Atalanta, Cristian Romero.