Cari Pengganti Raphael Varane, Real Madrid Incar Kalidou Koulibaly

BACA JUGA

gamespool
Cari Pengganti Raphael Varane, Real Madrid Incar Kalidou Koulibaly 3

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid kini dikabarkan sedang mencari pengganti untuk Raphael Varane yang dijual ke Manchester United. Salah satu bek yang diincar adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Varane selangkah lagi akan pergi ke United dengan harga 45 juta pounds. Sebelumnya, Madrid sudah kehilangan Sergio Ramos secara gratis ke Paris Saint-Germain. Madrid sendiri sudah mendatangkan David Alaba, dan Jesus Vallejo kembali dari masa peminjaman. Mereka juga masih punya Eder Militao dan Nacho. Tapi itu dinilai belum cukup untuk menguatkan lini belakang mereka.

Kalidou Koulibaly - Napoli
Sportslens
- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari Repubblica, Napoli mematok harga cukup tinggi untuk Koulibaly, 60 juta euro. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pernah bekerja sama dengannya saat melatih Napoli pada 2018.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti sebelumnya sudah mengatakan bahwa Koulibaly masuk ke daftar jual klub. Tapi dia berharap tak ada satupun klub yang mencoba untuk mendatangkannya.

“Menurut saya, Kalidou Koulibaly merupakan satu-satunya pemain yang ada di dalam daftar jual kami. Tapi, saya tentu berharap dia tetap bertahan di sini. Saya tidak pernah menemui pemain seperti Koulibaly di klub-klub sebelumnya,” kata Spalletti.

Koulibaly telah tampil dalam 283 pertandingan di semua kompetisi serta mencetak 11 gol dan lima assist bersama Il Partenopei. Kontraknya bersama Napoli akan berakhir pada Juni 2023, tapi Madrid akan mencoba membuatnya angkat kaki pada musim panas ini.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img