Carles Alena: Valverde Tahu Saya Ingin Pergi dari Barcelona

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Barcelona baru saja kehilangan salah satu pemain muda terbaiknya, Carles Alena. Sang pemain memilih hengkang ke Real Betis dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Kepergian Carles Alena disesalkan banyak pihak. Pasalnya ia dianggap sebagai pemain masa depan Barcelona. Namun, ia menegaskan sudah menjadi keinginan sendiri untuk pergi dan bergabung ke Real Betis. Keinginannya ini bahkan sudah diketahui pelatih Ernesto Valverde.

- Advertisement -

“Saya sangat senang bisa bermain di Villamarin dan saya harap bisa menjalani enam bulan yang gemilang di sini. Saya sudah memberi tahu Valverde bahwa saya ingin pergi ke Betis. Saya punya klausul yang memungkinkan saya menentukan masa depan,” ujar Alena kepada AS, Kamis (9/1/2020).

carles alena real betis tribuna
Tribuna

“Selama musim panas kemarin ada ketertarikan dari Real Betis pada saya dan Valverde tahu itu. Di sini saya akan berada selama enam bulan dan kita akan melihat apa yang terjadi setelahnya,” ia menambahkan.

Saat ini Betis berada di peringkat ke-13 LaLiga. Pemain berusia 22 tahun pun berharap kehadirannya bisa mendongkrak posisi tim. Ia bahkan menargetkan klub Andalusia bisa mengamankan zona Eropa musim depan.

“Bagi saya ini adalah mimpi dan saya berharap bisa melakukan hal besar dan meningkatkan performa tim. Di paruh kedua ini kami dalam keyakinan tinggi. Kami akan melawan Real Sociedad dengan semangat baru dan tujuan menuju Eropa,” tutup Carles Alena.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img