Ancelotti Gantikan Zidane, Ini Komentar Benzema

BACA JUGA

gamespool
Ancelotti Gantikan Zidane, Ini Komentar Benzema 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Karim Benzema, memberi pendapatnya soal kembalinya Carlo Ancelotti sebagai pelatih di Real Madrid. Benzema senang Ancelotti kembali dan dia percaya Madrid bisa kembali meraih gelar bersamanya.

Carlo Ancelotti resmi kembali ke Madrid dari Everton untuk menggantikan Zinedine Zidane. Benzema sendiri awalnya merasa sedih karena Zidane mengundurkan diri, tapi kini dia senang karena Ancelotti yang menggantikannya.

- Advertisement -

“Ini adalah kabar baik, kami mengenalnya dengan baik, para pemain dan fans. Dia adalah pelatih yang hebat. Saya suka filosofinya, bagaimana dia melihat sepak bola, bagaimana dia mengelola skuat dan bagaimana dia memimpin tim. Dan dia ingin memenangkan semua gelar,” ucap Benzema seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Carlo Ancelotti Gantikan Zidane, Ini Kata Karim Benzema
CGTN

Benzema melanjutkan, “Tentu saja sangat mengejutkan (Zidane mengundurkan diri) untuk semuanya, bukan hanya saya. Tapi yang pasti, dia selalu seperti kakak bagi saya. Karena saya sudah mengenalnya sejak lama dan dia telah membantu saya baik di dalam maupun di luar lapangan. Itu adalah keputusan yang sulit bagi semua orang. Sekarang kami memiliki pelatih lain dan kami akan mencoba untuk sukses lagi.”

Musim lalu Real Madrid gagal meraih satu pun gelar. Tapi Karim Benzema tetap optimistis menatap musim depan karena musim lalu cedera yang menjadi faktor utama Los Blancos gagal meraih gelar.

“Jika kita melihat musim lalu, kami berjuang untuk gelar La Liga hingga pekan terakhir dan kami sangat dekat untuk memenangkannya. Kami mencapai semifinal Liga Champions dan Chelsea mengalahkan kami sebelum memenangkan kompetisi, kami memiliki 60 pemain cedera dan kami tidak pernah memiliki tim dengan kekuatan penuh, jadi itu rumit,” kata Benzema.

Karim Benzema melanjutkan, “Karena itu, jika klub percaya bahwa kami harus memperkuat, mereka harus melakukannya, tetapi tujuannya adalah untuk meningkat setiap tahun untuk memenangkan gelar dan kami dapat melakukannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img