Carlo Ancelotti: Gareth Bale Bisa Bermain Lawan Elche

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi kabar baik soal perkembangan cedera Gareth Bale. Pelatih asal Italia itu mengkonfirmasi bahwa Bale sudah pulih dan siap bermain.

Bale baru bermain tiga kali musim ini, dan tiga laga itu merupakan tiga laga pertama Madrid di La Liga musim ini. Jadi pemain timnas Wales itu sudah tak pernah bermain sejak Agustus tahun lalu.

Sky Sports
- Advertisement -

Eks pemain Tottenham itu juga tak dibawa ke Arab Saudi untuk bermain di Piala Super Spanyol. Tapi Ancelotti mengatakan bahwa Bale sudah pulih dan siap bermain melawan Elche di Copa del Rey (21/1/22).

“Dia baik-baik saja. Dia tidak datang ke Arab Saudi, tetapi berlatih dan tersedia (untuk lawan Elche),” kata Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dia akan berada di skuad dan semua orang yang dipanggil memiliki kesempatan untuk bermain sejak awal, masuk (sebagai pemain pengganti) atau tidak bermain.”

Carlo Ancelotti: Saya akan Mainkan Skuat Terbaik

realmadrid.com

Madrid baru saja kembali dari Arab Saudi setelah berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol akhir pekan lalu. Namun Ancelotti tetap menegaskan bahwa dirinya akan memainkan skuat terbaiknya di Copa del Rey, walaupun akan ada beberapa pemain yang absen.

- Advertisement -

“Ini adalah pertandingan lain yang harus dimenangkan. Pertandingan sistem gugur dalam kompetisi yang kami nantikan, seperti setiap kompetisi,” ujar eks pelatih AC Milan itu.

“Kami siap dan kami harus melakukannya karena Elche dalam performa yang baik baru-baru ini. Kami harus bersiap baik untuk mereka dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan.

“Tujuannya adalah memenangkan pertandingan. Kami ingin maju dan saya akan menurunkan tim sekuat mungkin dengan mempertimbangkan kelelahan para pemain yang bermain di final Piala Super Minggu malam melawan Athletic.

“Courtois tidak tersedia dan tidak akan berada di sana. Asensio, Mariano, Carvajal dan Vallejo juga absen.”

- Advertisement -