Beranda Berita Isco Tak Punya Tempat di Skuat Carlo Ancelotti

Isco Tak Punya Tempat di Skuat Carlo Ancelotti

Isco - Real Madrid - OkDiario
Isco Tak Punya Tempat di Skuat Carlo Ancelotti 3

Football5star.com, Indonesia – Isco menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas Carlo Ancelotti dalam bursa transfer tahun ini. Menurut laporan Diario AS, Isco tidak memiliki tempat di skuat Ancelotti.

Isco sebenarnya sudah kesulitan meraih tempat di starting XI Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Los Blancos juga sudah beberapa kali berusaha melepas Isco. Akan tetapi, upaya Los Blancos masih belum menemui hasil.

Dalam laporannya, Diario AS mengatakan bahwa Isco tak keberatan meninggalkan Real Madrid tahun ini. Pemain berumur 29 tahun itu ingin mendapatkan menit bermain reguler agar bisa menembus skuat timnas Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Diario AS

Beberapa klub yang dilaporkan tertarik menampung Isco musim depan adalah AC Milan dan Arsenal. Akan tetapi, kedua klub tersebut disebut belum memberikan penawaran resmi kepada Los Blancos.

Isco bukanlah satu-satunya pemain yang siap dilepas Real Madrid tahun ini. Menurut beberapa media Spanyol, Los Blancos juga siap melepas Mariano DIaz, Eden Hazard, dan Raphael Varane.

Dari ketiga nama tersebut, Varane merupakan pemain yang selangkah lagi akan resmi meninggalkan Los Blancos. Berdasarkan laporan media-media Inggris dan Spanyol, Varane bakal merapat ke Manchester United dalam beberapa pekan ke depan.

Varane bahkan dilaporkan sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun yang diajukan manajemen The Red Devils. Kepindahan Varane kini hanya tinggal menunggu restu Los Blancos.