Carlo Ancelotti: James Rodriguez Sudah Putus Asa di Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Carlo Ancelotti: James Rodriguez Sudah Putus Asa di Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa James Rodriguez sudah frustasi di Real Madrid, sebelum akhirnya merekrutnya. Ancelotti berharap James sukses bersamanya di Everton.

James hanya bermain 14 kali bersama Real Madrid pada musim 2019-20. Ancelotti yang melatihnya selama di Madrid dan Bayern Munich akhirnya “menyelamatkan” kariernya dengan mendatangkan James ke Everton. Terbukti sampai saat ini, pemain timmas Kolombia itu sudah mencatatkan 3 gol dari 8 laga bersama The Toffees.

Carlo Ancelotti Ingin Bawa Gareth Bale dan James Rodriguez ke Everton
Managing Madrid
- Advertisement -

“Pertama-tama, James Rodriguez ingin mencari klub baru di mana dia bisa bermain lebih sering daripada yang dia mainkan di Real Madrid. Dia menghabiskan cukup banyak waktu di Spanyol, di Madrid dan dia tidak banyak bermain. Dia menginginkan tantangan baru dan putus asa,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com, dari NBC Sports.

Mantan pelatih AC Milan itu melanjutkan, “Saya pikir dia ada di tempat yang tepat sekarang karena dia mengenal saya dan saya mengenalnya. Everton ingin berkembang dan memiliki proyek besar jadi saya pikir dia menemukan klub yang tepat untuk menunjukkan kualitasnya.”

Ancelotti terkesan dengan start James musim ini dan merasa sang pemain bisa dimaksimalkan jika memberi cara bermain yang sederhana.

“Dia pemain hebat dan bertalenta. Dia tidak sering salah memberi umpan, tidak pernah kehilangan kendali atas bola atau membuang peluang tembakan tepat sasaran. Dia tidak bermain sepak bola yang rumit, dia menganggap sepak bola sebagai hal yang sederhana,” ujar Carlo Ancelotti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img