Carlo Ancelotti: Jose Mourinho Butuh Waktu di AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, masih memperhatikan Serie A musim ini dan dia mengomentari beberapa tim seperti AS Roma dan Inter. Ancelotti menyinggung performa Roma di bawah asuhan Jose Mourinho.

Inter akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk berhadapan dengan AS Roma akhir pekan ini. Ancelotti mengatakan bahwa I Nerazzurri bermain dengan bagus saat ini, dan Roma masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan Mourinho.

Managing Madrid
- Advertisement -

“Saya tidak punya waktu untuk menonton pertandingan Inter melawan Roma. Inter sedang dalam performa bagus saat ini,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Roma sedikit kesulitan karena mereka berada dalam masa transisi. Mourinho baru tiba dan telah membawa banyak kegembiraan. Inter adalah tim yang lebih lengkap.”

Carlo Ancelotti: Saya Tak Mau Fokus ke Laga Lawan Inter

ESPN
- Advertisement -

Ancelotti sendiri akan berhadapan dengan Inter di laga terakhir babak grup Liga Champions tengah pekan depan. Laga itu akan menjadi penentuan juara Grup D.

Tapi, pelatih asal Italia itu tak mau fokus ke laga itu. Karena Madrid akan berhadapan dengan Real Sociedad akhir pekan ini.

- Advertisement -

“Kami tidak memikirkan Inter atau Atlético Madrid, karena mereka bukan pertandingan terpenting. Kami fokus pada itu (lawan Sociedad). Saya akan mengeluarkan tim terbaik untuk memenangkan pertandingan,” kata Ancelotti.

Dia melanjutkan, “Saya pikir Casemiro perlu bermain karena dia akan membantu kami, saya tidak akan mempertimbangkan dia mendapatkan kartu. Jika dia bermain dan mendapat kartu kuning dan harus absen dari Atlético, tidak masalah.”

- Advertisement -