Ancelotti Tak Khawatir Dikalahkan Getafe: Kami Masih di Puncak Klasemen

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak terlalu khawatir setelah timnya dikalahkan Getafe 1-0 (2/1/21). Dia menyebut timnya masih bermain baik dan kini masih berada di puncak klasemen.

Madrid memulai tahun 2022 dengan buruk setelah dikalahkan tim papan bawah Getafe 1-0. Namun Ancelotti tak mau bereaksi berlebihan karena timnya masih nyaman berada di puncak klasemen dengan memiliki selisih 8 poin dari posisi kedua.

Getafe vs Real Madrid - Liga Spanyol - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

“Kami harus menghadapi kekalahan ini tanpa bereaksi berlebihan. Kami masih di puncak liga dan kami menatap masa depan dengan motivasi yang nyata,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Kami bereaksi dengan baik dalam sepuluh menit setelah gol itu. Kemudian kami menjadi sedikit gugup. Kami memberi mereka gol pertama, melalui pemain yang biasanya luar biasa dalam bertahan. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang permainan.

- Advertisement -

“Kami kurang konsentrasi. Kami tidak pantas kalah, hasil imbang akan adil tetapi kami memberi mereka gol dan akhirnya kalah. Tim masih libur hari ini. Tidak mudah untuk bermain lagi setelah waktu istirahat, tapi itu hanya membuat alasan.

“Kami tidak bermain bagus dan seperti yang saya katakan, kami tidak pantas memenangkannya, tetapi saya pikir kami juga tidak seharusnya kalah. Kami kehilangan satu poin dan sekarang kami harus melihat ke depan.”

Carlo Ancelotti: Karim Benzema Tak Bermain Baik

Carlo Ancelotti Tak Khawatir Dikalahkan Getafe Kami Masih di Puncak Klasemen - Karim Benzema (Getty Images)
Getty Images
- Advertisement -

Karim Benzema yang tampil luar biasa sepanjang musim ini tak tampil baik di laga lawan Getafe dan Ancelotti mengakui hal itu. Dia juga mengomentari performa Eden Hazard yang masuk pada babak kedua.

“Beberapa pemain tidak memiliki permainan yang bagus. Benzema tidak memiliki permainan terbaiknya, tetapi akan sulit untuk memilih siapa pun,” ujarnya.

“Keputusan untuk memainkan Asensio dan Rodrygo karena masalah teknis dari pelatihan. Saya tahu mereka tidak akan bertahan 90 menit karena mereka baru pulih dari Covid dan Hazard lebih segar. Dia memberikan segalanya, tetapi kami tidak menciptakan banyak peluang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img