Carlo Ancelotti: Kami Sudah Lakukan Segalanya Lawan Cadiz

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, hanya bisa pasrah setelah timnya cuma bisa bermain imbang 0-0 melawan Cadiz, (20/12/21). Menurut Ancelotti, Madrid sudah melakukan segalanya.

Los Blancos mencatatkan 36 tembakan dan 82 persen penguasaan bola melawan Cadiz, namun skor tetap berakhir dengan skor 0-0. Ancelotti merasa timnya pantas menang di laga itu.

real madrid
@realmadridfra
- Advertisement -

“Kami mencoba sampai akhir. Kami pantas mendapatkan tiga poin, tetapi terkadang Anda pernah tidak pantas mendapatkannya tetapi Anda menang,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Kami tidak memiliki ruang, mereka menahan kami di luar kotak dan kami tidak memiliki kekuatan untuk menyerang. Tetapi kami telah melakukan banyak hal dengan baik. Kita harus tetap tenang.

- Advertisement -

“Jika kami bermain buruk dan menang, saya senang. Jika kami bermain bagus dan menang, saya sangat senang. Jika kami bermain buruk dan kalah, saya sedih. Hari ini kami bermain bagus dan kami tidak menang, tapi saya senang.”

Carlo Ancelotti Waspadai Sevilla

Carlo Ancelotti Terkejut dengan Kualitas Vinicius (Managing Madrid)
Managing Madrid

Beberapa hari yang lalu, Ancelotti mengungkapkan bahwa Barcelona bukan pesaing Madrid untuk memperebutkan gelar La Liga musim ini.

- Advertisement -

Kini dia menyebut Sevilla yang merupakan pesaing terdekatnya. Pasukan Julen Lopetegui itu sendiri kini berada di posisi kedua, 6 poin di bawah Madrid.

“Sevilla saingan langsung? Mereka dekat dengan kami di klasemen sekarang jadi ya, kami bisa mengatakannya. Tapi masih ada waktu dan saya pikir tim lain akan mencapai papan atas dari tabel klasemen La Liga,” ujar pelatih asal Italia itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img