Carlo Ancelotti: Real Madrid Tak akan Lepas Pemain Januari Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengkonfirmasi bahwa klubnya tidak akan melepas pemain pada bursa transfer Januari ini. Dia menyebut bahwa akan memberi beberapa pemain kesempatan bermain yang layak.

Madrid memiliki banyak pemain bagus yang jarang bermain sepanjang paruh pertama musim. Sebut saja, Isco, Marcelo, Gareth Bale, Mariano, Jesus Vallejo, Dani Ceballos, dan Andriy Lunin.

- Advertisement -

Tapi Ancelotti mengatakan bahwa tidak ada pemain yang akan dijual atau dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin ini. Dia juga menyebut bahwa Lunin akan bermain di laga Copa del Rey melawan Alcoyano (6/1/22) dan Ceballos akan diberi kesempatan.

Carlo Ancelotti Anda Tidak Memenangkan Laga dengan Penguasaan Bola (Marca)
Marca

“Kami tidak memikirkan siapa pun yang pergi karena tidak ada yang meminta untuk pergi dan keseimbangan skuad cukup bagus,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya tidak punya masalah dengan siapa pun. Semua orang berlatih dengan baik dan ingin terlibat. Saya rasa tidak ada akan ada yang pergi di bulan Januari.”

“Lunin? Yang saya katakan kepadanya adalah dia memiliki kualitas untuk bermain lebih banyak. Mudah-mudahan dia akan memiliki permainan yang bagus (lawan Alcoyano).

- Advertisement -

“Ceballos? Dia tersedia dan bisa mendapatkan kesempatan. Saya menyukainya sebagai pemain dan karakternya di lapangan. Dia akan menjadi penting bagi kami di paruh kedua musim karena dia memiliki kualitas pemain Real Madrid.”

Carlo Ancelotti: Gareth Bale Tersedia

Gareth Bale - Real Madrid - Carlo Ancelotti - Fox Deportes
Fox Deportes

Bale adalah salah satu pemain yang jarang mendapatkan jam bermain. Tapi hal itu dikarenakan cedera yang didapatkannya. Ancelotti berharap dia bisa tersedia di kompetisi Piala Super Spanyol pertengahan bulan ini.

“Dia tidak cedera. Dia tidak enak badan dan sedang melakukan beberapa pekerjaan sendiri,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bermain melawan Valencia (akhir pekan ini), tapi saya akan membawanya ke Arab Saudi untuk melihat apakah dia tersedia untuk Piala Super Spanyol.

“Bale berkomitmen karena dia memiliki enam bulan dalam kontraknya dan dia ingin menghormatinya. Kami harus melakukan segala kemungkinan untuk memastikan dia baik-baik saja.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img