Carlo Ancelotti: Karim Benzema Masih Punya Karier Panjang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Karim Benzema merupakan masa depan timnya terlepas usianya yang sudah 34 tahun. Dia yakin Benzema masih memiliki karier yang panjang.

Benzema sedang menjalani musim terbaiknya dengan sudah mencatatkan 37 gol dari 36 laga di semua kompetisi.

- Advertisement -

Pemain timnas Prancis itu sudah menjadi tumpuan utama di lini serang sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Madrid pada 2018 dan menjadi pemimpin sejak Sergio Ramos pergi ke PSG musim panas lalu.

karim benzema-then24
then24

Namun pada usia 34 tahun, banyak yang memperkirakan karier Benzema di Madrid hanya tinggal sebentar lagi, apalagi dengan adanya Vinicius, Rodrygo dan kemungkinan besar, Kylian Mbappe. Tapi Ancelotti tidak setuju.

- Advertisement -

“Benzema masih memiliki karier yang sangat panjang dan terus meningkat setiap tahun,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Dia meningkatkan karakter dan kepemimpinannya di dalam dan di luar lapangan selama bertahun-tahun. Dia selalu bagus, tetapi dia lebih menonjol saat ini karena dia lebih berpengaruh, berkat kepribadiannya dan itulah mengapa dia lebih seperti seorang pemimpin.

- Advertisement -

“Mengingat usia Benzema dan fakta bahwa dia masih menjadi lebih baik, dia tidak akan terpengaruh oleh rekan setim lainnya. Benzema juga akan menjadi bagian dari masa depan, siapa pun yang bermain dengannya di lini serang. Dia salah satu pemain terpenting klub.”

Carlo Ancelotti: Sulit Membandingkan Karim Benzema

Carlo Ancelotti -Karim Benzema - Real Madrid - Marca
Marca

Penampilan Benzema musim ini membuat dia dijajarkan dengan para penyerang terbaik dalam dunia sepak bola. Namun Ancelotti sulit membandingkan eks pemain Lyon itu.

“Sulit untuk membandingkan pemain dari era yang berbeda. Mereka semua adalah penyerang papan atas. Sulit untuk membandingkannya dengan siapa pun,” ujarnya.

“Membandingkan Karim Benzema dengan Van Basten sangat menyenangkan bagi Karim dan juga untuk Van Basten.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img