Carlo Ancelotti Tak Senang Lihat Keadaan Barcelona Saat Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui dirinya tak senang melihat keadaan Barcelona saat ini. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa dirinya menonton laga Barcelona, dan dia tidak suka jika mereka bermain buruk.

- Advertisement -

Pelatih Ronald Koeman saat ini sedang dalam tekanan setelah Barca hanya mampu bermain imbang di dua laga beruntun melawan tim papan bawah, Granada dan Cadiz.

Cadiz vs Barcelona Krisis Blaugrana Berlanjut (@brfootball)
@brfootbal

Bukan hanya dari segi hasil, Memphis Depay cs juga tampil buruk secara permainan. Saat ditanya soal keadaan Barca saat ini, Ancelotti mengatakan bahwa dia tidak suka jika sebuah tim bermain buruk, bukan hanya Barca.

“Saya menonton pertandingan, saya suka sepak bola, saya tidak senang jika sebuah tim memiliki masa yang buruk,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Dia melanjutkan, “Lihat, saya mengevaluasi dan fokus pada waktu saya, saya suka sepak bola dan semua pertandingan, tidak ada yang lain. Saya tidak senang jika hal-hal tidak berhasil untuk sebuah tim, apakah itu Barcelona atau siapa pun.”

Carlo Ancelotti: Villarreal Punya Kualitas

Carlo Ancelotti Temukan Posisi Terbaik Marco Asensio (ESPN)
ESPN

Real Madrid akan berhadapan dengan Viilarreal di pekan lanjutan La Liga, (26/9/21). Ancelotti memuji pasukan Unai Emery Itu.

“Kami akan menghadapi tim dengan banyak kualitas, pengalaman, organisasi, terbiasa memainkan permainan tingkat tinggi,” kata eks pelatih AC Milan itu.

Dia melanjutkan, “Pertandingan ini sangat, sangat penting dan kami ingin melakukannya dengan baik, untuk mengalahkan Villarreal Anda harus melakukan segalanya dengan baik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img