Carlo Ancelotti: Kesalahan Besar Cari Pemain Seperti Casemiro

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti kembali memuji Casemiro. Menurutnya gelandang Real Madrid sebagai pemain yang unik.

Keunikan yang dimaksud pelatih Real Madrid adalah karakteristik bermain Casemiro. Menurutnya tidak ada lagi pemain di dunia ini yang seperti penggawa timnas Brasil.

carlo ancelotti-Real Sociedad vs Real Madrid Casemiro - Twitter @realmadrid
Twitter @realmadrid
- Advertisement -

Bahkan Don Carlo menyebut sebuah kesalahan besar jika ada yang mencari pemain seperti Casemiro. Karena gelandang-gelandang yang selama ini dia tangani punya karakter yang berbeda.

“Jika kita mencari di bursa transfer pemain seperti dia, itu artinya kita akan membuat kesalahan besar. Dia pemain yang unik, tidak ada lagi di dunia sepak bola,” Carlo Ancelotti menegaskan kepada Diario AS, Minggu (24/1/2022).

Carlo Ancelotti Saya Harus Akui, Barcelona Tampil Sangat Baik (Managing Madrid)
Managing Madrid
- Advertisement -

“Pemain lain bisa bermain sebagai poros, Camavinga bermain di sana, yang memilikir karakteristik lain. Dia membawa bola dengan baik tapi tidak memiliki kemampuan taktis seperti Casemiro,” ia menambahkan.

Carlo Ancelotti Tak Pernah Dapatkan Pemain Seperti Casemiro

Kehadiran penggawa timnas Brasil di Real Madrid menjadi berkah untuk Ancelotti. Ia benar-benar terpukau dengan kemampuan sang gelandang.

Carlo Ancelotti Tak Khawatir Dikalahkan Getafe Kami Masih di Puncak Klasemen (realmadrid.com)
realmadrid.com
- Advertisement -

Padahal sebagai pelatih berpengalaman Don Carlo sudah menukangi banyak gelandang hebat. Salah satunya Andrea Pirlo.

“Saya tidak pernah memiliki pemain poros seperti dia. Saya memiliki Pirlo di Milan tapi karakteristinya berbeda. Anda harus beradaptasi dengan apa yang Anda miliki,” tutup Carlo Ancelotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img