Carlo Ancelotti: Lawan Espanyol Permainan Terburuk Real Madrid Musim Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sangat kecewa timnya harus kalah 2-1 melawan Espanyol (3/10/21). Menurutnya, ini adalah permainan terburuk Madrid sejauh ini.

- Advertisement -

Gol dari Raul de Tomas dan Aleix Vidal hanya mampu dibalas oleh Karim Benzema. Ini adalah kekalahan pertama Madrid di La Liga musim ini.

Real MAdrid - Klasemen Liga Spanyol - realmadrid. com
realmadrid.com

Sebelumnya, Madrid harus mendapatkan kekalahan memalukan dari Sheriff Tirraspol 2-1 di Liga Champions. Namun menurut Ancelotti, ini merupakan permainan terburuk timnya.

“Kami bermain buruk, tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Kami memulai pertandingan dengan sebuah ide, tetapi kami tidak bisa tetap tenang dan bertahan dengan itu,” kata Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Dia melanjutkan, “Setelah gol itu ada banyak kebingungan. Itu adalah pertandingan terburuk kami (di musim sejauh ini). Sekarang kami memiliki jeda internasional dan kami harus merenungkan dan mencari tahu mengapa sikap tim berubah dalam seminggu.”

Carlo Ancelotti: Kami Kurang Agresif

Carlo Ancelotti Lawan Espanyol Permainan Terburuk Real Madrid Musim Ini (Marca)
Marca

Pelatih asal Italia itu membeberkan permasalahan utama timnya di laga itu. Dari mulai sering kalah duel, sampai telat bereaksi.

“Saya memperhatikan (perubahan sikap( hari ini. Kami tidak terlalu agresif, kami kalah dalam duel. Saya mengacu pada aspek teknis dan taktis dari permainan,” kata Ancelotti.

Dia menambahkan, “Kami pantas kalah, reaksi kami datang terlambat dan kami khawatir, karena tidak biasa kami kalah dua pertandingan (beruntun).”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img