Jelang Lawan Barcelona, Ancelotti Sebut Real Madrid Favorit Menang

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut timnya difavoritkan di laga semifinal Piala Super Spanyol melawan Barcelona, Kamis (13/1/22). Pelatih asal Italia juga mengungkapkan beberapa pemain yang tidak bisa di bawa ke kompetisi itu.

Piala Super Spanyol 2022 akan diadakan pada 13-17 Januari 2022 di Riyadh, Arab Saudi. Sama seperti dua edisi sebelumnya, edisi tahun ini juga diisi oleh empat tim. Juara dan runner-up La Liga, serta juara dan runner-up Copa del Rey

Carlo Ancelotti Anda Tidak Memenangkan Laga dengan Penguasaan Bola (Marca)
Marca
- Advertisement -

Real Madrid yang berstatus sebagai runnerup La Liga musim lalu akan berhadapan dengan juara Copa del Rey, Barcelona pada semifinal. Pemenangan akan berhadapan antara Atletico Madrid atau Athletic Bilbao di final.

Dengan keadaan Barca saat ini, Ancelotti meyakini timnya favorit menang. Namun tetap dia tak mau meremehkan lawannya.

- Advertisement -

“Barcelona akan selalu menjadi rival kami, El Clasico bukanlah prestasi yang berarti. Kami mungkin favorit dalam teori tetapi praktiknya ada di lapangan,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Kami mulai dari 0-0 dan kedua tim akan memberikan semua yang mereka miliki di luar sana. Ini adalah kompetisi yang penting dan kesempatan pertama yang dimiliki setiap tim untuk memenangkan sesuatu musim ini. Tidak masalah apakah kami favorit atau tidak.

Carlo Ancelotti: Gareth Bale Tidak Tersedia

Gareth Bale - Real Madrid - Carlo Ancelotti - Fox Deportes
Fox Deportes
- Advertisement -

Awalnya, Ancelotti berharap dirinya bisa membawa Bale ke Arab Saudi. Tapi dia mengkonfirmasi bahwa pemain timnas Wales itu tidak tersedia.

“Semua skuat akan pergi ke Arab Saudi untuk Piala Super kecuali Bale dan Mariano,” kata Ancelotti.

“(Dani) Carvajal baik-baik saja dan (Luka) Jovic telah dites negatif dan akan dapat melakukan perjalanan. Sejauh yang saya tahu, seluruh tim telah divaksinasi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img