Carlo Ancelotti: Madrid Tak Bermain Buruk Lawan Sheriff

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti kecewa berat melihat Real Madrid takluk 1-2 dari FC Sheriff Tiraspol pada matchday II Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Dia menilai Karim Benzema dkk. tidak sepatutnya kalah karena tidak tampil buruk.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid dua kali tertinggal dari Sheriff. Satu-satunya gol yang dibuat ke gawang lawan pun berasal dari eksekusi penalti Benzema. Namun, di mata Ancelotti, itu bukan berarti anak-anak asuhnya tampil buruk.

Satu-satunya gol Real Madrid saat lawan FC Sheriff Tiraspol dicetak oleh Karim Benzema.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya tidak khawatir, tapi kecewa dengan kekalahan ini. Kami telah bermain dengan intensitas tinggi dan terlihat bagus. Kami kalah hanya karena detail-detail kecil. Kami bisa lebih baik lain di lini depan, tapi ini sulit untuk dijelaskan,” urai Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, pelatih kawakan asal Italia itu mengungkapkan, “Detail-detail kecil yang membuat kami menuai kerugian pada laga tadi. Ini jadi pelajaran bagi kami pada masa mendatang. Kami betul-betul tak pantas kalah.”

Carlo Ancelotti Tuntut Kebangkitan

Kekalahan dari FC Sheriff Tiraspol membuat Real Madrid masih berada di posisi ke-2 klasemen Grup D. Pasalnya, Shakhtar Donetsk dan Inter Milan hanya menuai hasil imbang. Los Blancos unggul 2 poin atas kedua klub itu. Adapun Sheriff memuncaki klasemen dengan 6 poin.

Hal itu membuat Ancelotti tambah kecewa. “Kami punya peluang-peluang dari sayap. Ketika (Luka) Jovic masuk, ada 2 peluang yang didapatkannya. Saya kira, pada akhirnya, semua berjalan baik bagi mereka dan buruk bagi kami,” ucap dia lagi.

Real Madrid dianggap Carlo Ancelotti tak bermain buruk meskipun kalah dari FC Sheriff Tiraspol.
Getty Images

Untuk itu, Ancelotti meminta Benzema cs. bangkit dan tak kehilangan poin lagi pada laga sisa. “Kami gagal menuai tiga poin dan persaingan di grup jadi terbuka lebar. Kami perlu memenanfi pertandingan berikutnya,” kata eks pelatih Napoli tersebut.

Real Madrid akan kembali menjalani laga fase grup Liga Champions pada 20 Oktober mendatang. Tim asuhan Carlo Ancelotti dijadwalkan melawat ke markas Shakhtar Donetsk. Musim lalu, Los Blancos selalu kalah dalam 2 pertemuan dengan jagoan Ukraina tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img