Ancelotti Sebut Real Madrid Saat Ini Tak Bermain Sebaik Tahun Lalu

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui performa timnya menurun sejak jeda musim dingin kemarin. Pelatih asal Italia itu meminta timnya untuk bermain sebaik sebelum jeda musim dingin.

Madrid sudah bermain dua laga setelah jeda Natal dan Tahun Baru. Pertama melawan tim papan bawah, Getafe, dimana mereka secara mengejutkan kalah 1-0. Yang kedua pada Copa del Rey melawan tim divisi tiga, Alcoyano, dimana mereka menang dengan susah payah 3-1.

realmadrid.com
- Advertisement -

Los Blancos akan berhadapan dengan lawan yang jauh lebih sulit, Valencia, Minggu (9/1/22). Ancelotti mewaspadai permainan bertahan pasukan Jose Bordalas itu.

“Saya mengharapkan pertandingan melawan tim yang memiliki musim yang bagus, sangat terorganisir, dan kami harus kembali bermain seperti sebelum libur Natal,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Tim ini dalam kondisi yang cukup baik. Kami fokus memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin.

“Setiap tim memiliki gayanya masing-masing. Ini adalah statistik dan tidak berarti banyak. Valencia bertahan dengan sangat baik, dengan intensitas yang nyata. Itu normal dalam sepak bola. Ketika kami bertahan, kami juga perlu membawa intensitas pada duel kami, itu sudah diduga.”

Reaksi Carlo Ancelotti Soal Hasil Drawing Copa del Rey

Marca
- Advertisement -

Hasil drawing babak 16 besar Copa del Rey baru saja diadakan, Jumat (7/1/22). Real Madrid mendapatkan lawan yang di atas kertas mudah, Elche, yang di La Liga musim ini baru menang 3 kali. Tapi Ancelotti tetap tak mau meremehkan lawannya.

“Kami tidak bisa santai. Copa del Rey penting bagi setiap tim dan semua orang senang dengan kompetisi ini. Ini adalah pertandingan yang harus kami persiapkan dengan baik dan lebih sulit karena kami jauh dari rumah,” ujarnya.

“Tidak ada hasil undian yang baik atau buruk. Ini adalah kompetisi penting bagi kami dan semua orang.”

- Advertisement -