Carlo Ancelotti: Marco Asensio Pemain Penting untuk Kami

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi pujian besar kepada Marco Asensio yang berhasil menjadi penentu kemenangan di laga lawan Granada (7/2/22). Ancelotti menyebut eks pemain Mallorca itu sebagai pemain yang sangat penting untuk tim.

Madrid harus susah payah menang dengan skor 1-0 melawan Granada. Mereka terus menerus menyerang, tapi kiper Luis Maximiano selalu menggagalkan serangan mereka.

Real Madrid vs Granada Gol Spektakuler Marco Asensio Jadi Pembeda 2 (@realmadrid)
@realmadrid
- Advertisement -

Asensio sendiri punya setidaknya 3 peluang yang bisa ditepis Maximiano sebelum akhirnya mencetak gol spektakuler pada menit ke-74.

“Dia pemain yang sangat penting. Dia mencetak banyak gol musim ini, dia membuat banyak gol, dan sangat berkomitmen dalam bertahan, yang mana penting bagi kami,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu apakah dia starter, tapi dia pemain penting. Dia pemain yang penting, dapat diandalkan, dia bekerja keras dan kami memenangkan pertandingan hari ini berkat kualitas terbaiknya, tembakannya. Dia kembali dari masa sulit cedera dengan penuh percaya diri.”

Carlo Ancelotti Berharap Pemain yang Absen Segera Kembali

Carlo Ancelotti Marco Asensio Pemain Penting untuk Kami (Managing Madrid)
Managing Madrid

Ancelotti memiliki banyak pemain yang absen di laga itu, seperti Karim Benzema, Casemiro, Ferland Mendy dan masih banyak lagi. Pelatih asal Italia itu berharap para pemain itu segera kembali.

- Advertisement -

“Ini adalah minggu yang penting bagi kami karena kami mengalami periode yang sangat sulit dengan beberapa perjalanan panjang dan kami tidak masuk ke pertandingan ini dalam kondisi 100 persen.

“Kami memiliki enam pemain absen untuk pertandingan malam ini dan saya berharap mereka semua kembali untuk pertandingan kami berikutnya.

“Jovic telah kembali setelah terkena virus dan dia masih belum sepenuhnya bugar. Saya lebih suka bermain di antara garis dengan Isco dan saya kemudian memasukkan Jovic menjelang akhir.

“Dia melakukannya dengan sangat baik dan sangat membantu tim dengan menawarkan banyak energi di depan. Baik Benzema dan Mariano saat ini sedang cedera.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img