Kurang Jam Bermain, Eden Hazard Diminta Bersabar oleh Carlo Ancelotti

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta Eden Hazard untuk bersabar saat dia berjuang untuk bisa dapatkan jam bermain lebih. Ancelotti meminta Hazard mengikuti contoh rekan setimnya Mariano Diaz.

- Advertisement -

Musim ini, Hazard sudah cukup fit untuk masuk ke dalam daftar skuat di semua 11 laga di La Liga. Tapi dia masih berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya, dia hanya menjadi starter empat kali dari sembilan penampilan tanpa mencetak gol.

Eden Hazard Kembali Absen Bela Real Madrid

Pada laga terakhir melawan Elche, Ancelotti secara mengejutkan memainkan Mariano Diaz sebagai starter dan Hazard hanya bermain enam menit terakhir menggantikan Vinicius. Pelatih asal Italia itu meminta Hazard bersabar seperti Mariano.

- Advertisement -

“Banyak pemain yang tidak bermain harus memiliki keyakinan. Tidak ada yang mengira waktu Mariano bisa datang, tetapi itu terjadi dan dia menikmatinya dan bermain sangat baik, menunjukkan profesionalisme,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Bein Sports.

Dia melanjutkan, “Itulah yang harus dilakukan Hazard dan yang lainnya yang tidak bermain saat ini.”

Carlo Ancelotti: Luka Jovic Bahagia di Real Madrid

Carlo Ancelotti Minta Eden Hazard Bersabar - Luka Jovic (Marca)
Marca
- Advertisement -

Bukan hanya Hazard, Madrid juga punya Luka Jovic yang bahkan hanya bermain 84 menit di semua kompetisi sejauh ini. Ancelotti mengatakan bahwa Jovic tetap bahagia di klub.

“Saya pikir Jovic baik-baik saja, senang berada di sini. Saya mencoba memberinya kasing sayang sebanyak mungkin,” ujar Ancelotti.

“Dia adalah pemain yang saya suka sebagai striker. Dia tahu itu. Di depannya adalah striker terbaik di dunia, yaitu (Karim) Benzema. Dia harus memiliki keyakinan bahwa dia akan mendapatkan kesempatannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img