Carlo Ancelotti: Moise Kean Harus Kembali ke Everton

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti akhirnya buka suara soal masa depan Moise Kean. Ia menegaskan sang bomber harus kembali ke Everton musim depan.

Saat ini Moise Kean sedang menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain. Performanya cukup menjanjikan dengan mengoleksi 16 gol dari 33 laga di semua kompetisi.

- Advertisement -

Melihat kebangkitan bomber mudanya itu, Carlo Ancelotti memintanya untuk kembali ke Everton. Tapi dia juga tidak menutup pintu bagi Paris Saint-Germain jika ingin mempermanenkan statusnya.

Moise Kean - PSG - The Athletic
The Athletic

“Saya tidak harus meyakinkan Kean untuk bertahan di Everton. Ini yang dikatakan awak media. Dia sedang dalam masa pinjaman dan dia harus kembali bersama kami musim depan,” ungkap Don Carlo kepada Sky Sports, Jumat (16/4/2021).

“Jika PSG menginginkan dia mereka harus membuka negosiasi dengan kami. Kami terbuka untuk itu. tapi jika tidak ada yang terjadi maka dia akan menjadi pemain kami lagi musim depan dan pemain penting,” ia menambahkan.

Dalam klausul peminjaman Moise Kean, PSG memang tidak dituntut untuk mempermanenkan statusnya. Namun, performa gemilang yang ditunjukkan selama ini membuat kemungkinan itu terbuka.

Apalagi selama memperkuat The Toffees, eks pemain Juventus gagal bersinar. Sepanjang musim lalu dia hanya mampu mencetak empat gol dari 37 laga.

Adapun Everton diyakini tidak akan melepas bomber 21 tahun dengan harga murah. Gazzetta dello Sport melaporkan jika mereka menginginkan 50 juta euro.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img