Ronald Koeman Dipecat, Ini Reaksi Carlo Ancelotti

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan reaksinya setelah mengetahui Ronald Koeman resmi dipecat Barcelona. Ancelotti hanya menyarankan Koeman untuk terus melanjutkan kariernya dengan bahagia.

Pengumuman pemecatan Koeman hampir berbarengan setelah laga Real Madrid vs Osasuna usai dan berakhir dengan skor 0-0, (28/10/21). Ancelotti yang sebelumnya membela Koeman setelah laga El Clasico ditanya soal hal itu saat konferensi pers pasca pertandingan.

BREAKING Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman (Ottumwa Courrier)
Ottumwa Courrier
- Advertisement -

“Saya telah dipecat beberapa kali dan saya masih di sini, hidup dan bahagia. Dipecat adalah bagian dari pekerjaan dan Anda harus memberikan semua yang Anda miliki sampai hari Anda dipecat,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Anda harus melihat ke depan. sambil menjaga hati nurani yang bersih. Dia (Koeman) memberikan semua yang dia harus berikan.”

Carlo Ancelotti: Para Pemain Memberikan Segalanya Lawan Osasuna

Ronald Koeman Dipecat, Ini Reaksi Carlo Ancelotti (Marca)
Marca

Pelatih asal Italia itu tak terlalu kecewa dengan hasil imbang 0-0 melawan Osasuna. Dia merasa para pemain sudah memberikan yang terbaik.

“Saya suka apa yang saya lihat dari tim. Kurang begitu di babak pertama karena kami tidak mengumpan bola dengan cukup cepat, kami terlalu sering bermain di sisi kiri untuk mencari opsi,” ujar Ancelotti.

Dia melanjutkan, “Babak kedua jauh lebih baik, saya senang dengan penampilan tim dan saya tidak bisa menyalahkan para pemain, mereka memberikan segalanya. Kami harus terus berjalan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img