Carlo Ancelotti Puas dengan Penampilan Eden Hazard Lawan Bilbao

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji penampilan Eden Hazard di kemenangan timnya 2-1 melawan Athletic Bilbao (23/12/21). Ancelotti mengatakan bahwa Hazard masih menjadi bagian penting dari tim.

Absennya Rodrygo, Marco Asensio dan Gareth Bale karena Covid-19 membuat Hazard menjadi starter di dua laga beruntun, melawan Cadiz akhir pekan lalu dan kini melawan Bilbao.

Carlo Ancelotti Puas dengan Penampilan Eden Hazard Lawan Bilbao (The Real Champs)
The Real Champs
- Advertisement -

Walaupun gagal mencetak gol, Ancelotti menyebut bahwa pemain timnas Belgia itu sudah tampil baik dalam level individu.

“Hazard penting bagi tim. Memang benar bahwa pada level individu dia bermain lebih baik dalam pertandingan ini, pada saat saya tidak yakin tentang dia secara fisik, tetapi dia melakukannya dengan baik,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Saya menariknya keluar di babak kedua. Dia berjuang , dia mencoba berbagai hal. Dia kembali, ya. Dia kembali.”

Carlo Ancelotti: Ini Kemenangan Penting

Isco Alarcon - Real Madrid - Carlo Ancelotti - realmadrid. com
realmadrid.com

Madrid berhasil meraih kemenangan saat Sevilla dan Barcelona bermain imbang, dan Atletico Madrid kembali meraih kekalahan. Kini mereka berada di puncak klasemen dengan raihan 46 poin, selisih 8 poin dari posisi kedua yang ditempati Sevilla.

- Advertisement -

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami karena saya pikir kami memberikan kinerja yang lengkap dengan tim yang belum terbiasa dengan begitu banyak waktu bermain akhir-akhir ini,” ujarnya.

“Saya benar-benar harus menggarisbawahi upaya Nacho, Lucas Vazquez, Camavinga, Valverde, Hazard, yang tidak terlalu banyak bermain tetapi muncul hari ini dan melakukan perubahan yang luar biasa.

“Itu adalah permainan berkualitas tinggi untuk sebagian besar dan mereka menunjukkan komitmen yang besar. Itu hal yang paling penting bagi saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img