Carlo Ancelotti Puji Daya Juang Pemain Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti memuji penampilan dan daya juang para pemain Real Madrid saat mengalahkan Elche 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (31/10/2021). Pujian khusus diberikan Ancelotti kepada pencetak dua gol kemenangan Madrid, Vinicius Jr.

“Aku tidak melakukan apa-apa, aku hanya memasukannya dan menaruh kepercayaan padaku yang jelas-jelas dia pantas karena dia bermain sangat baik dan mencetak gol,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Vinicius Jr Akui Beratnya Tekanan di Real Madrid
- Advertisement -

“Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, saya bukan penyihir. Saya mencoba melakukan yang terbaik dan menempatkan kepercayaan penuh pada semua pemain,” tambahnya.

“Dia bermain sangat percaya diri dan semuanya datang untuknya. Dia terbiasa bermain lebih jauh karena dia punya kecepatan untuk melakukannya,”

- Advertisement -

Menurut pelatih asal Italia tersebut, para pemain Real Madrid mampu berjuang hingga menit awal pertandingan.

Elche vs Real Madrid, Vinicius Junior gol - Twitter @realmadrid - Copy
Twitter @realmadrid

“Kami mengendalikan game dengan cukup baik, kecuali untuk fase akhir. Itu tidak bisa menjadi permainan yang sangat fisik karena kami baru bermain baru-baru ini,”

- Advertisement -

“Semua orang berpkir bahwa permainan sudah berakhir, tapi para pemain terus berjuang dan permainan tidak berakhir sebelum wasit meniup peluit panjang,” ungkap Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti Dipuji Vinicius Jr

Sementara itu, Vinicius Jr menegaskan bahwa perubahan permainan yang ia tunjukkan pada musim ini tak lepas dari peran Carlo Ancelotti.

Menurutnya, pelatih asal Italia itu selalu memberikan pesan agar bisa bermain lebih baik di setiap pertandingan.

Ronald Koeman Dipecat, Ini Reaksi Carlo Ancelotti (Marca)
Marca

“Dia selalu meminta aku untuk tetap berkonsentrasi, kadanng-kadang aku kehilangan itu dan dia selalu memintak aku untuk meingat itu terus menerus,” ungkapnya.

Diakui oleh pemain asal Brasil tersebut bahwa ia sempat tertekan untuk bisa mencetak gol. Menurutnya, sebagai pemain Real Madrid tekanan begitu besar.

“Tekanannya terlalu besar, aku belum pernah melihat banyak pada pemain muda seperti itu,” kata Vinicius Jr.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img