Carlo Ancelotti Pusing dengan Eden Hazard

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid mengaku pusing dengan kondisi fisik Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu menurut Carlo Ancelotti sangat tidak mungkin untuk bisa dimainkan pada dua laga berturut-turut.

- Advertisement -

Pada pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu melawan Inter Milan, Carlo Ancelotti sama sekali tidak memainkan Hazard. Pun saat Madrid menang besar 5-2 atas Celta Vigo di Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti Sudah Tak Sabar Hadapi Inter Milan

Eden Hazard dimainkan Ancelotti pada laga melawan Real Betis pada 29 Agustus 2021. Itu pun ia masuk sebagai pemain pengganti. Ancelotti menyebut masalah fisik jadi penyebab Hazard tak bisa ia maikan.

“Dia tidak bermain di pertandingan terakhir karena dia memiliki masalah lutut ringan yang huga menganggunya di sesi latihan terakhir,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (19/9/2021).

“Kami akan lihat Hazard, tetapi memang dia mengalami peningkatan secara umum,”

Carlo Ancelotti Pusing dengan Eden Hazard

“Namun kami harus berhati-hati dengannya karena cedera di masa lalu. Memaikannya dalam dua pertandingan berturut-turut menjadi hal yang sulit,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

“Dia belum berada di level yang kita semua inginkan. Tapi kita semua yakin, dia akan kembali pada penampilan terbaiknya,”

Carlo Ancelotti Miliki Kekhawatiran yang Sama dengan Bale

Selain Eden Hazard, pemain Madrid lain yang rentan dengan kondisi cedera adalah Gareth Bale. Saat ini pemain asal Wales itu kembali menepi akibat cedera yang dialaminya.

“Kami masih belum tahu berapa lama dia akan absen. Sayang sekali padahal dia bermain cukup bagus,”

Carlo Ancelotti Pusing dengan Eden Hazard

“Ini cedera yang cukup signifikan, tetapi sulit untuk memberikan tanggal pasti, kapan Gareth Bale bisa kami mainkan,” jelas eks pelatih Everton tersebut.

Real Madrid sendiri setelah meraih kemenangan 1-0 atas Inter di Liga Champions akan lakoni laga tandang ke markas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol.

“Saya pikir tim akan pulih secara fisik pada waktunya untuk pertandingan yang sangat menuntut ini. Saya pikir rotasi itu penting karena ada pemain yang mungkin kelelahan,” tutup Carlo Ancelotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img