Carlo Ancelotti Tegaskan Real Madrid akan Serius di Copa del Rey

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa timnya menargetkan untuk menjadi juara di Copa del Rey. Dia juga menyebut kompetisi cup itu merupakan kompetisi penting.

Copa del Rey memang bukan ‘kompetisi Real Madrid’. Sejak 90-an sampai saat ini, Los Blancos hanya memenangkan kompetisi itu tiga kali. Padahal dalam rentang waktu yang sama, mereka memenangkan Liga Champions tujuh kali.

Carlo Ancelotti Tak Khawatir Dikalahkan Getafe Kami Masih di Puncak Klasemen (realmadrid.com)
realmadrid.com
- Advertisement -

Mereka akan memulai kompetisi dengan melawan Alcoyano, Kamis dini hari (6/1/22). Alcoyano sendiri merupakan tim yang mengalahkan mereka di Copa del Rey musim lalu. Tapi Ancelotti yakin timnya bisa menang dan meraih gelar juara.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda karena ini adalah pertandingan satu kali dan kami bermain tandang. Ini adalah kompetisi penting bagi kami,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dari yang lain karena persaingan yang kami hadapi.

“Targetnya adalah untuk memenangkan kompetisi dan itu akan menjadi pertandingan di mana kita harus menjadi yang terbaik Tidak hanya dalam hal kualitas, di mana di atas kertas kita lebih kuat.”

Carlo Ancelotti Minta Penampilan Musim Lalu Tak Boleh Terulang

Vinicius Junior - Karim Benzema - Carlo Ancelotti - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

Alcoyano yang bermain di divisi tiga Spanyol secara mengejutkan berhasil mengalahkan Madrid musim lalu 2-1. Ancelotti meminta hal itu tak boleh terulang.

“Saya sangat percaya diri dengan tim ini dan mereka termotivasi untuk bermain di pertandingan ini. Kami menganggapnya serius dan itulah satu-satunya cara untuk mendekatinya jika kami ingin mencapai final,” ujarnya.

“Kami menghormati lawan kami dan mengetahui masalah yang dapat mereka timbulkan kepada kami. Saya akan memainkan tim terbaik. Saya belum pernah melihat pertandingan tahun lalu melawan Alcoyano.

“Saya tahu apa yang terjadi karena para pemain telah memberi tahu saya tentang hal itu. Itu adalah luka terbuka karena datang pada saat yang sulit di musim itu. Mereka tahu apa yang terjadi dan apa yang tidak bisa terjadi besok.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img