Carlo Ancelotti Berharap AS Roma Juara Bersama Jose Mourinho

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara soal keadaan Serie A musim ini, termasuk mantan klubnya, AS Roma. Ancelotti berharap Giallorossi bisa juara bersama pelatih Jose Mourinho.

- Advertisement -

Serie A dimulai dengan kejutan dimana Juventus kini berada di zona degradasi dengan raihan 2 poin dari 4 laga. Ancelotti yakin Juventus akan kembali ke performa terbaik.

“Saya melihat Serie A yang sangat seimbang. Juventus mengalami beberapa masalah dan kehilangan kepastian, tapi saya yakin mereka akan bangkit kembali dan menjadi salah satu kandidat juara pada akhirnya,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Radio Rai.

Marca

Dia melanjutkan, “Mereka telah mempertahankan struktur tahun lalu sambil mengganti pelatih dan beberapa protagonis.”

Ancelotti juga membicarakan soal Brahim Diaz yang dipinjamkan ke mantan klubnya, AC Milan. Dia mengatakan bahwa Diaz dipastikan akan jarang bermain jika tetap berada di Madrid.

“Dia tidak memiliki ruang di sini karena masalah persaingan. Dia pemain penting bagi kami dan kami senang dia melakukannya dengan baik,” kata Ancelotti.

“Untuk pertumbuhannya, penting untuk bermain, dia tidak ke AC Milan secara kebetulan, tetapi karena kami tahu struktur klub. Saya berharap Milan akan tetap berada di puncak setelah kembali ke sana.”

Apakah Carlo Ancelotti akan Melatih AS Roma?

@fabrizioromano

Ancelotti sudah pernah melatih Parma, Juventus dan AC Milan, tapi dia belum pernah melatih AS Roma, klub yang membesarkannya saat menjadi pemain.

Saat ditanya soal hal itu, pelatih berusia 62 tahun itu hanya menjawab bahwa dia berharap Roma bisa juara bersama Mourinho.

“Saya berharap Giallorossi juara bersama Jose Mourinho,” ujar eks pelatih Bayern Munich itu.

- Advertisement -