Carlo Ancelotti Takjub dengan Konsistensi Luka Modric di Usia 36 Tahun

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak segan-segan memberikan pujian tinggi kepada Luka Modric. Ancalotti sangat kagum karena Modric masih bisa tampil konsisten meski saat ini sudah berusia 36 tahun.

Usia bukanlah halangan Modric untuk tampil gemilang bersama Los Blancos. Pemain berpaspor Kroasia itu masih menjadi gelandang andalan Real Madrid dan sukses mencatat 18 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2021-22.

Luka Modric - Carlo Ancelotti - Real Madrid - Daily Mail
Daily Mail
- Advertisement -

“Luka dan para pemain lainnya berhasil tampil gemilang karena selalu berhati-hati sepanjang kariernya. Mereka tidak membuat keputusan bodoh dan selalu berlatih dengan serius serta memperhatikan asupan makanan,” jelas Ancelotti seperti dikutip Football5Star dari laman Diario AS.

“Hal itu membuat banyak pemain-pemain veteran di era modern bisa bermain di banyak pertandingan. Bukan cuma Modric, saya juga menemui hal serupa dalam diri Cristiano Ronaldo serta Zlatan Ibrahimovic,” sambung pelatih asal Italia itu.

CARLO ANCELOTTI YAKIN MODRIC BISA TAMPIL GEMILANG HINGGA UMUR 40 TAHUN
- Advertisement -

Modric bukanlah satu-satunya pemain veteran Los Blancos yang disanjung Ancelotti. Ia juga melempar pujian tinggi kepada Toni Kroos dan Karim Benzema yang juga tampil konsisten meski sudah berusia di atas 30 tahun.

Ancelotti sangat yakin ketiga pemain itu tidak akan gantung sepatu dalam waktu dekat. Bahkan, Ancelotti menilai ketiganya masih bisa tampil prima hingga berumur 40 tahun.

Luka Modric - Carlo Ancelotti - Real Madrid - Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

“Saya selalu melihat bagaimana cara mereka berlatih setiap harinya. Saya yakin mereka bertiga masih bisa menunjukkan penampilan gemilang di level tertinggi hingga berumur 40 tahun.”

“Mungkin striker Benzema harus melakukan usaha lebih keras agar bisa tetap prima hingga umur 40 tahun. Ia memiliki tugas yang lebih berat ketimbang para gelandang. Tapi, saya tetap yakin dia akan bisa melakukannya,” tuntas Ancelotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img