Carlo Ancelotti: Saya Tak akan Lakukan Rotasi Lawan Sheriff

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki niatan untuk merotasi pemain lawan Sheriff, (25/11/21). Ancelotti sangat berniat untuk mengalahkan Sheriff di laga nanti.

Madrid akan bertandang ke Tiraspol untuk berhadpan dengan Sheriff pada pekan kelima Liga Champions. Los Blancos bisa lolos ke babak 16 besar dengan menyisakan satu laga jika berhasil mengalahkan Sheriff di laga ini. Dan Ancelotti mengkonfirmasi bahwa dirinya tak akan melakukan rotasi.

Carlo Ancelotti Maklumi Kemarahan Beberapa Pemain Real Madrid (Managing Madrid)
Managing Madrid
- Advertisement -

“Rotasi skuat penting sebagai sarana untuk menjaga para pemain tetap segar dan membuat semua orang termotivasi,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Kami sekarang dalam performa yang sangat baik dan kami tidak banyak mengubah banyak hal dalam beberapa pertandingan terakhir.

- Advertisement -

“(Eder) Militão dan Rodrygo dapat kembali untuk pertandingan ini dan mereka masih fit, tetapi saya tidak berniat untuk merotasi skuat untuk pertandingan besok.”

Carlo Ancelotti: Kesalahan di Pertemuan Pertama Tak Boleh Terulang

Real Madrid dianggap Carlo Ancelotti tak bermain buruk meskipun kalah dari FC Sheriff Tiraspol.
Getty Images

Madrid secara mengejutkan kalah dari Sheriff di Santiago Bernabeu pada pertemuan pertama. Ancelotti meminta timnya untuk tetap tenang di pertemuan kedua nanti.

- Advertisement -

“Dalam pertandingan sebelumnya (lawan Sheriff) kami tidak memiliki waktu yang baik karena mereka mengalahkan kami di Bernabeu,” ujar pelatih asal Italia itu.

“Kami harus mencoba dan menghindari kesalahan yang kami buat dalam permainan itu dan mencoba dan mereproduksi hal-hal yang saat ini kami lakukan dengan baik.

“Kami tidak boleh terburu-buru, dan bermain dengan penuh percaya diri dan ketenangan pikiran dan tampil baik selama 90 menit penuh.

“Kami mengenal satu sama lain dengan baik, kami tahu semua tentang Sheriff dan mereka mengenal kami luar dalam dan saya pikir kami harus menampilkan performa menyeluruh yang kuat.

“Apakah ini pertandingan yang menentukan? Jika kami menang, ya. Tujuan kami adalah untuk menang, menutup babak penyisihan grup dan maju”.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img