Carlo Ancelotti Sebut Osasuna Sebagai Rival Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menghadapi Osasuna dalam lanjutan LaLiga, Kamis (28/10/2021) dinihari WIB. Carlo Ancelotti menyebut pertandingan akan berlangsung sulit.

Don Carlo punya alasan kuat menyebut demikian. Osasuna saat ini berada di posisi keenam. Mereka hanya terpaut dua poin dari Real Madrid yang ada di urutan kedua.

carlo ancelotti
@caosasuna_en
- Advertisement -

Dengan jarak yang begitu dekat, pelatih asal Italia menganggap sang lawan sebagai rival mereka di LaLiga musim 2021-2022.

“Osasuna adalah tim yang bagus dengan dinamika yang bagus. Mereka memainkan sepak bola yang intens dan bertahan dengan baik,” ungkap Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star dari Marca, Rabu (27/10/2021).

Carlo Ancelotti Tak Mau Remehkan Sheriff Tiraspol

“Mereka adalah rival kami yang berbahaya dan klasemen liga saat ini tidak berbohong. Ini akan menjadi pertandingan yang sulitnya,” ungkapnya lagi.

Carlo Ancelotti Terima Kritik pada Real Madrid

Real Madrid sedang dalam percaya diri tinggi. Mereka baru saja mengalahkan Barcelona 2-1 akhir pekan lalu di Camp Nou.

carlo ancelottiHasil Barcelona vs Real Madrid
@fcbarcelona

Kendati menang permainan Los Blancos mendapat kritik. Carlo Ancelotti pun memahami kritikan tersebut dengan menyebut anak asuhnya tidak tampil spektakuler.

“Saya memahami kritik di El Clasico karena smeua orang bisa memiliki pendapatnya,” sambung mantan nakhoda AC Milan dan Juventus.

“Saya katakan kami tidak memainkan permainan yang spektakuler, tapi kami memainkan pertandingan yang cerdas,” tutup Don Carlo.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img