Karim Benzema Belum Tentu Main Lawan Atletico Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan Karim Benzema sudah beranjak pulih dari cedera lutut. Akan tetapi, ia masih belum tahu apakah Benzema akan tampil pada partai derbi melawan Atletico Madrid akhir pekan nanti atau tidak.

Benzema mengalami cedera ketika tampil di markas Real Sociedad pekan lalu. Cedera tersebut membuat Benzema terpaksa absen pada partai Liga Champions melawan Inter Milan.

Carlo Ancelotti -Karim Benzema - Real Madrid - Marca 2
Marca
- Advertisement -

“Kami masih memiliki beberapa hari untuk terus memantau proses rehabilitasi Benzema. Dia sudah mulai berlatih hari ini,” jelas Ancelotti dilansir Football5Star dari laman Mundo Deportivo.

“Ada beberapa pemain yang kelelahan. Tapi, itu adalah hal wajar karena kami baru saja tampil di Liga Champions. Besok, kami akan melanjutkan persiapan melawan Atletico,” katanya menambahkan.

CARLO ANCELOTTI PUAS DENGAN LINI PERTAHANAN REAL MADRID
- Advertisement -

Lebih lanjut, Ancelotti melempar pujian tinggi kepada para pemain belakang Los Blancos. Ia sangat puas dengan penampilan anak asuhnya sepanjang musim 2021-22.

“(Thibaut) Courtois tampil bagus melawan Sevilla, begitu juga dengan (Eder) Militao. (David) Alaba dan (Ferland) Mendy juga tampil dengan konsistensi luar biasa,” tutur pelatih berumur 62 tahun itu.

Carlo Ancelotti -Karim Benzema - Real Madrid - La Razon
La Razon
- Advertisement -

Bukan cuma keempat pemain di atas, Ancelotti juga memuji performa Vinicius Junior dan Rodrygo Goes ketika turun bertahan. Menurutnya, tidak banyak orang yang menyadari kontribusi Vinicius dan Rodrygo ketika bertahan.

“Semua orang tahu seberapa bagus kualitas Vinicius ketika menguasai bola. Tapi, dia juga bekerja keras ketika tidak sedang memegang bola, Rodrygo juga melakukan hal yang sama. Mereka memiliki andil besar ketika kami bertahan,” tuntas Ancelotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img