Carlo Ancelotti: Karim Benzema Masih Harus Tingkatkan Kebugarannya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi perkembangan terkini soal keadaan pemain bintangnya, Karim Benzema. Ancelotti, mengatakan bahwa Benzema masih harus tingkatkan kebugarannya.

Benzema absen di laga pramusim pertama Madrid melawan Barcelona, (24/7/22). Tapi bisa bermain di laga lawan Club America, di mana dia langsung mencetak gol, (27/7/22).

Carlo Ancelotti Karim Benzema Masih Harus Tingkatkan Kebugarannya (realmadrid.com)
realmadrid.com
- Advertisement -

Ancelotti mengatakan bahwa Benzema dalam kondisi baik dan sedang meningkatkan kebugarannya demi laga Piala Super Eropa melawan Eintracht Frankfurt, (10/7/22).

“Dia (Benzema) dalam kondisi yang baik, meski belum banyak berlatih. Dia baik-baik saja tetapi perlu meningkatkan kebugarannya,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Kami bekerja keras dan para pemain tidak merasa segar. Kami akan mengurangi beban kerja setelah pertandingan Juventus (31/7/22) sampai kami memainkan pertandingan Piala Super.”

Carlo Ancelotti: Aurelien Tchouameni Berbeda dengan Casemiro

Carlo Ancelotti Karim Benzema Masih Harus Tingkatkan Kebugarannya - Aurelien Tchouameni (goal)
goal

Ancelotti juga sudah memainkan Aurelien Tchouameni yang baru saja direkrut dari AS Monaco musim panas ini. Pemain timnas Prancis itu diklaim akan menggantikan Casemiro, tapi Ancelotti mengatakan bahwa cara bermain Tchouameni berbeda.

- Advertisement -

“Dia tipe gelandang yang berbeda dengan Casemiro karena dia lebih banyak bertahan di posisinya. Dia punya kemampuan untuk mencetak gol,” kata pelatih asal Italia itu.

“Dia berkembang dan dia menunjukkan itu dalam pertandingan Barcelona di mana kami menjelaskan kepadanya di mana dia perlu meningkatkan. Dia harus mencari posisi yang lebih baik untuk bermain lebih cepat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img