Carlo Ancelotti: Eden Hazard Bagian dari Rencana Saya Musim Depan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Eden Hazard merupakan bagian dari rencananya musim depan. Ancelotti juga mengkonfirmasi bahwa Hazard akan bermain di laga lawan Elche (23/1/22).

Hazard nampaknya sudah mulai lebih fit dari sebelumnya dimana dia sebelumnya lebih sering berada di bangku perawatan. Tapi performanya tetap belum maksimal.

Carlo Ancelotti Puas dengan Penampilan Eden Hazard Lawan Bilbao (New in 24 English)
New in 24 English
- Advertisement -

Dia masih belum juga bisa mencetak gol musim ini dari 13 laga La Liga yang ia jalani. Tapi Ancelotti tetap percaya kepada pemain timnas Belgia itu.

“Ya, dia dalam perencanaan untuk musim depan,” kata Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari Stadium Astro.

- Advertisement -

“Besok (lawan Elche) adalah hari yang baik untuk memainkan Hazard sejak awal dan saya harap ini adalah pertandingan yang bagus untuknya. Gareth Bale meningkat secara fisik dan berlatih dengan tim setiap hari”.

Carlo Ancelotti Protes Soal Jadwal Padat

Carlo Ancelotti Saya Harus Akui, Barcelona Tampil Sangat Baik (Managing Madrid)
Managing Madrid

Madrid harus kembali bermain melawan Elche pada Minggu malam (23/1/22). Tiga hari setelah kedua tim bertemu dan seminggu setelah Madrid pulang dari Arab Saudi.

- Advertisement -

Tapi yang paling gila adalah jadwal Madrid selanjutnya. Mereka akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada 3 Februari, Kamis malam waktu setempat. Padahal jeda internasional baru berakhir sehari sebelumnya.

“Kalender jadwal tidak masuk akal. Ini bukan masalah yang hanya mempengaruhi Real Madrid, ini masalah untuk setiap klub.

“Kami tidak akan menekan tim lain. Kami akan bermain dengan orang-orang yang tersedia dan hanya itu yang ada, tetapi kalender itu gila dan itu harus diselesaikan lebih cepat daripada nanti.

“Kami tahu para pemain Brasil kami ingin bermain untuk tim nasional mereka. Mereka akan pergi dengan Brasil dan pelatih akan membuat keputusannya dan kemudian mereka akan kembali. Kami tidak akan menekan siapa pun.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img