Carlo Ancelotti Enggan Istirahatkan Vinicius Junior dan Karim Benzema

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti memastikan tidak akan mengistirahatkan Karim Benzema dan Vinicius Junior meski Real Madrid dihadapkan dengan jadwal padat. Ancelotti enggan merusak momentum positif kedua pemain tersebut.

Benzema dan Vinicius memang tampil luar biasa sepanjang musim 2021-22. Benzema sukses menyumbang 17 gol serta delapan assist dalam 19 penampilan. Sementara, Vinicius memiliki koleksi 11 gol dan tujuh assist dari 20 penampilan.

Vinicius Junior - Karim Benzema - Carlo Ancelotti - Goal
Goal
- Advertisement -

“Kami memang memiliki pemain pelapis yang cukup hebat. Tapi, dua penyerang kami menunjukkan penampilan luar biasa sepanjang musim ini,” jelas Ancelotti dilansir Football5Star dari laman Managing Madrid.

“Saya kesultian memberikan keduanya waktu istirahat. Karena, saya tidak ingin merusak momentum mereka. Tak cuma itu, momentum kami juga kemungkinan akan terhenti jika mereka tidak bermain,” katanya menambahkan.

CARLO ANCELOTTI JUGA ENGGAN BERI CASEMIRO WAKTU ISTIRAHAT
- Advertisement -

Selain membicarakan mengenai Benzema dan Vinicius, Ancelotti juga menyinggung menit bermain milik Casemiro. Sama seperti Benzema dan Vinicius, Ancelotti juga belum berencana memberi Casemiro waktu istirahat.

“Casemiro memberikan kami keseimbangan luar biasa di lini tengah. Oleh karena itu, saya belum berencana mencadangkannya dalam waktu dekat.”

Vinicius Junior - Karim Benzema - Carlo Ancelotti - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“Kami juga memiliki pemain hebat seperti (Eduardo) Camavinga serta (Antonio) Blanco. Tapi, mereka masih sangat muda dan belum memiliki banyak pengalaman seperti Casemiro,” tuntas Ancelotti.

Akhir pekan ini, Casemiro, Vinicius dan Benzema akan kembali diandalkan Ancelotti dalam partai melawan Real Sociedad. Laga tersebut bakal mentas di Reale Arena pada Minggu (5/12) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img