Carlo Ancelotti Sudah Tak Sabar Hadapi Inter Milan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Inter Milan di laga pertama babak fase grup D Liga Champions 2021-22. Menurut Carlo Ancelotti, Liga Champions selalu mendatangkan gairah untuk skuat dan penggemar El Real.

- Advertisement -

“Liga Champions sangat spesial bagi saya. Saya memenangkan dua kali sebagai pemain dan memiliki kenangan yang sangat baik sebagai pemain dan pelatih,”

Carlo Ancelotti Sudah Tak Sabar Hadapi Inter Milan

“Khususnya Decima yang merupakan kali terakhir saya memenangkan Liga Champions sebagai pelatih,” ucap Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Rabu (15/9/2021).

Terkait lawan yang dihadapi Real Madrid, Inter Milan, pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu menyebut bahwa La Beneamata masih merupakan tim di musim lalu. Yang membedakan hanyalah sosok pelatih Simone Inzaghi.

“Mereka punya pemain baru, metode baru dan ide baru. Mereka punya pemain besar. Mereka adalah tim yang bagus, berada dalam penampilan terbaik dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka,”

Karim Benzema Persembahkan Tiga Gol untuk Suporter - carlo ancelotti

Carlo Ancelotti Soal El Real Favorit Juara

Real Madrid menjadi salah satu tim favorit untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Meski begitu, Carlo Ancelotti menyebut bahwa banyak faktor untuk menentukan sebuah tim layak menjadi favorit juara.

“Sulit untuk mengatakan jika tim tertentu adalah favorit sebelum kompetisi dimulai. Apa yang akan saya katakan adalah bahwa Real Madrid akan selalu bersaing di Liga Champions,”

Karim Benzema Persembahkan Tiga Gol untuk Suporter - Carlo Ancelotti
Marca

“Klub ini telah memenangkan kompetisi ini lebih banyak daripada tim mana pun dan kami berniat untuk tampil habis-habisan. Kami akan melawan beberapa tim lain yang sangat kuat dan sulit untuk mengatakan siapa yang difavoritkan,”

“Atmosfernya berbeda, tetapi Liga Champions adalah Liga Champions dan itu spesial untuk Real Madrid. Bukan kebetulan bahwa klub ini telah memenangkannya pada 13 kesempatan yang ada,”

“Saya merasa termotivasi seperti yang saya lakukan menjelang setiap pertandingan dan motivasi saya sama seperti saat pertama kali bergabung di klub ini,”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img