Carlo Ancelotti Terkejut dengan Kualitas Vinicius

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui dirinya terkejut dengan kualitas penyelesaian akhir Vinicius Junior. Ancelotti menyebut bahwa Vini merupakan salah satu pemain terpenting klub saat ini.

Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1, (29/11/21). Gol dari Rafa Mir bisa dibalas oleh Karim Benzema dan gol spektakuler Vinicius menjadi penentu kemenangan Los Blancos pada menit ke-87. Ancelotti mengakui dirinya terkejut melihat Vini mencetak gol itu.

Liga Spanyol - Real Madrid vs Sevilla - realmadrid. com 2
realmadrid.com
- Advertisement -

“Vinicius telah mencetak gol yang luar biasa, seorang pemain yang memiliki sesuatu yang istimewa di kaki dan fisiknya. Vini telah mengejutkan saya dengan kualitas mencetak golnya. Ini mengejutkan saya,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Saya tahu tentang kualitas individunya, saya tahu bagaimana caranya dia pandai menggiring bola, seberapa kuat dalam satu lawan satu, tetapi yang mengejutkan semua orang adalah kemampuannya untuk mencetak gol yang tidak dia miliki di masa lalu.

- Advertisement -

“Dia tidak memiliki permainan yang diharapkan semua orang, dia fokus pada permainan dan dia mencetak gol yang luar biasa, sebuah gol yang fantastis. Sebuah serangan yang luar biasa.”

Carlo Ancelotti: Vinicius Pemain Terpenting di Lapangan

Carlo Ancelotti Terkejut dengan Kualitas Vinicius (Managing Madrid)
Managing Madrid

Vinicius sedang dalam performa terbaik dalam kariernya. Dia sudah mencetak 11 gol dan 8 assist dari 20 laga di semua kompetisi. Ancelotti menyebut bahwa pemain timnas Brasil itu merupakan pemain terpenting Madrid.

- Advertisement -

“Dia menunjukkan kualitas yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Semua orang mengharapkan Vini yang akan luar biasa satu lawan satu, dia tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkannya hari ini, tetapi dia adalah pemain paling penting di lapangan,” ujarnya.

“Dan ini adalah langkah lain untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia, karena terkadang Anda tidak dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan atau bermain dengan cara yang Anda tahu.

“Dia fokus untuk menjadi efektif dalam permainan dan itu berarti ketika kesempatan datang Anda harus mengambilnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img