Carlo Ancelotti Terkejut Eduardo Camavinga Bisa Langsung Beradaptasi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui dirinya terkejut melihat Eduardo Camavinga yang mampu cepat beradaptasi dengan klub. Ancelotti sebut Camavinga punya kualitas teknik dan fisik yang baik.

- Advertisement -

Madrid merekrut Camavinga dari Rennes dengan harga 30 juta euro pada musim panas ini. Wonderkid berusia 18 tahun itu sudah dimainkan di dua laga sebagai pemain pengganti dan langsung mencatatkan satu gol dan satu assist.

Real Madrid vs Celta Vigo Debut Sempurna Eduardo Camavinga @iF2is
@iF2is

“Ya, itu telah mengejutkan saya sedikit, jujur. Kami semua tahu kualitas yang dia miliki, secara fisik dan teknis. Kemudian, dia telah menunjukkan kepribadian dan karakternya di lapangan, yang tidak banyak kami ketahui,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari Managing Madrid.

Eks pelatih AC Milan itu melanjutkan, “Dia tidak khawatir di lapangan, karena dia percaya diri dengan kemampuannya.”

Carlo Ancelotti Takutkan Masalah Kebugaran Pemain

Carlo Ancelotti Sudah Tak Sabar Hadapi Inter Milan

Los Blancos akan bermain melawan Valencia, Senin (19/9/21), hanya beberapa hari setelah laga Liga Champions melawan Inter. Ancelotti mengakui ada beberapa pemain yang kurang fit karena jadwal padat.

“Secara fisik, belum semuanya pulih. Tapi, saya pikir tim akan bagus besok, ketika kami memiliki pertandingan yang sangat menuntut karena Valencia dalam performa bagus,” kata Ancelotti.

Dia melanjutkan, “Kami harus cerdas. Saya tidak khawatir tentang (gaya permainan tim Valencia), karena saya hanya khawatir tentang fakta bahwa mereka bermain bagus.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img