Karim Benzema 2 Kali Gagal Penalti, Carlo Ancelotti Tetap Beri Pujian

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tetap memuji Karim Benzema yang gagal 2 kali mencetak penalti di laga lawan Osasuna, (21/4/22). Ancelotti mengatakan bahwa Benzema tetap akan menjadi penendang penalti utama walaupun dia gagal mencetak gol.

Dua penalti Benzema ditepis oleh kiper Sergio Herrera di laga lawan Osasuna, beruntung Madrid tetap berhasil menang dengan skor 3-1. Ancelotti mengatakan bahwa pemain timnas Prancis itu tampil apik di laga itu.

Karim Benzema Gagal Penalti 2 Kali, Carlo Ancelotti Tetap Beri Pujian (Sports Illustrated)
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Jika kami diberikan penalti lain, dia akan mengambilnya juga dan yang lainnya setelah itu,” ucap Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti adalah pemain yang cukup berani untuk mengambilnya (kembali). Dia menghasilkan kinerja yang luar biasa dan melakukannya dengan sangat baik untuk tim.

- Advertisement -

“Mereka semua melakukan apa yang diminta dari mereka dan saya sangat senang dengan penampilannya.”

Carlo Ancelotti Belum Mau Pikirkan Gelar LaLiga

Karim Benzema Gagal Penalti 2 Kali, Carlo Ancelotti Tetap Beri Pujian (Real Madrid)
Real Madrid

Kemenangan lawan Osasuna membuat Madrid semakin dekat dengan gelar LaLiga. Tapi, Ancelotti tak mau memikirkan itu dan justru langsung fokus ke semifinal Liga Champions melawan Manchester City tengah pekan depan.

- Advertisement -

“Saya tidak memikirkan kapan kami bisa memenangkan liga. Tujuan kami berikutnya adalah semifinal Liga Champions dan kami harus memastikan bahwa kami mempersiapkannya dengan baik, apa pun yang terjadi.

“Setelah pertandingan Manchester City, kami akan menganalisis apa yang telah terjadi dalam pertandingan ini.

“Kami fokus pada persiapan yang baik untuk semifinal Liga Champions dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dan apakah kami perlu mengalahkan Espanyol. Kami hanya fokus pada Liga Champions dan kami dalam performa yang bagus.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img