Real Madrid Unggul Jauh di Puncak, Ancelotti Tetap Tak Mau Lengah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa perebutan gelar LaLiga belum berakhir terlepas dominasi timnya sejauh ini. Dia tak mau mengulangi kesalahan yang sama dengan apa yang dia lakukan 17 tahun yang lalu.

Madrid baru saja mengalahkan Mallorca dengan skor 3-0, (15/3/22). Hasil itu membuat mereka mantap di puncak klasemen dan berjarak 10 poin dari Sevilla dan 15 poin dari Barcelona dan Atletico Madrid.

carlo ancelotti-marca
marca
- Advertisement -

Namun, Ancelotti tetap tak mau lengah. Dia mengingatkan momen saat dia melatih AC Milan di final Liga Champions 2005 melawan Liverpool.

“Kalah LaLiga dengan keunggulan 10 poin? Dengar, saya bisa mengatakan kepada Anda, bagaimana mungkin kalah di final Liga Champions ketika Anda unggul 3-0, dan itu terjadi pada saya,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Semoga itu tidak terjadi pada saya lagi.”

Carlo Ancelotti Fokus ke El Clasico

Isco Alarcon - Real Madrid - Carlo Ancelotti - realmadrid. com
realmadrid.com

Setelah laga lawan Mallorca, Real Madrid akan berhadapan melawan Barcelona akhir pekan ini sebelum jeda internasional. Ancelotti ingin para pemainnya untuk fokus ke laga itu.

- Advertisement -

“Tidak ada yang berubah. Kami mendapat keuntungan dan itu positif pada tahap musim ini. Kami harus memastikan kami menuju jeda internasional dalam kondisi yang baik,” ujarnya.

“Saya pikir tim ini terlihat bagus dari segi kebugaran. Kami melakukannya dengan sangat baik di babak kedua dan tidak ada yang berubah. Satu-satunya hal yang harus kami fokuskan adalah menang pada hari Minggu dan hanya itu yang ada di sana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img