Carlo Ancelotti Turut Komentari Transfer Pemain Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, turut mengomentari Barcelona yang musim panas ini merekrut banyak sekali pemain. Ancelotti mengakui Barca sedang menciptakan skuat hebat.

Musim panas ini Madrid baru merekrut dua pemain, Antonio Ruediger dan Aurelien Tchouameni. Sedangkan rivalnya Barcelona sudah merekrut enam pemain.

Gol Spektakuler Raphinha Bawa Barcelona Menangi El Clasico - Robert Lewandowski (@BarcaUniversal)
@BarcaUniversal
- Advertisement -

Enam pemain itu adalah Andreas Christensen, Franck Kessie, Pablo Torre, Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde. Dan kemungkinan besar Blaugrana belum akan berhenti. Ancelotti turut mengomentari bursa transfer Barca.

“Saya tidak mengabaikan apa pun dalam sepak bola. Barcelona telah membuat tim yang hebat, tetapi fokus saya adalah pada tim saya. Barcelona harus selalu dihormati,” kata Ancelotti seperti dilansir Football5Star.com dari MadridUniversal.

Carlo Ancelotti: Real Madrid Siap untuk Piala Super Eropa

5 Fakta Menarik Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid - Carlo Ancelotti (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Madrid baru saja menyelesaikan rangkaian tur pramusim mereka setelah mengalahkan Juventus 2-0, (31/7/22).

Setelah ini, Madrid akan berhadapan melawan Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa, (11/8/22). Ancelotti puas dengan penampilan timnya sepanjang pramusim.

- Advertisement -

“Kami telah menyelesaikan tahap pertama musim ini dengan kinerja yang baik, menunjukkan peningkatan pada pertandingan sebelumnya,” ujar pelatih asal Italia itu.

“Tim terbiasa bermain dengan orang-orang yang pernah bermain di masa lalu. Kami fokus pada Piala Super Eropa. Kami telah berlatih dengan baik dan kami memiliki menit bermain di kaki para pemain, semuanya berjalan dengan sangat baik.

“Ini sangat positif karena kami belum mengalami cedera, selain dari cedera kecil untuk Carvajal. Tim telah bekerja dengan sangat baik dan kami tidak memiliki masalah.

“Ini adalah pramusim yang dilaksanakan dengan baik dan sekarang kami memiliki kepercayaan diri untuk pergi dan memenangkan Piala Super Eropa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img