Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Tak Pernah Latih Tim Nasional

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti adalah pelatih yang paling berpengalaman di Eropa saat ini. sudah makan asam garam, dia ternyata tak kunjung menangani tim nasional.

Padahal Ancelotti sudah menukangi hampir semua klub top Eropa. Mulai dari Juventus, AC Milan, Chelsea, Bayern Munich, hingga Real Madrid.

Carlo Ancelotti Minta Eden Hazard Bersabar (worldfootball.net)
worldfootball.net
- Advertisement -

Pelatih yang akrab disapa Don Carlo rupanya punya alasan kuat tak ingin bekerja untuk timnas. Ia lebih suka bekerja setiap hari, dan itu hanya didapat di tingkat klub.

“Saya lebih suka latihan hari demi hari dengan tim. saya harus memikirkan peran tim nasional tapi saya rasa tidak,” kata Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (11/11/2021).

carlo ancelotti-real madrid
@realmadriden

Carlo Ancelotti Ogah Latih Italia?

- Advertisement -

Nama Don Carlo kembali dikaitkan dengan tim nasional. Kali ini negaranya sendiri, Italia, yang digadang-gadang akan meminangnya.

Kemungkinan tersebut tak lepas dari masa depan Roberto Mancini. Mancio menegaskan Piala Dunia 2022 adalah tugas terakhirnya bersama negara.

Carlo Ancelotti (Marca)
Marca
- Advertisement -

Dan ketika namanya dikaitkan sebagai suksesor Mancini, Ancelotti mengaku tidak tahu. Saat ini ia sama sekali tidak memikirkan untuk melatih negara mana pun, termasuk Italia.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu,” sambung nakhoda yang membawa Real Madrid dan AC Milan juara Liga Champions.

Kendati demikian, apa pun bisa terjadi. Apalagi Gli Azzurri kini dianugerahi banyak talenta hebat dan berusia muda. Bisa saja Carlo Ancelotti tertarik melatih generasi emas baru negaranya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img