Carlo Ancelotti: Vinicius Tak Kelelahan dan akan Tetap Bermain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak khawatir dengan performa buruk Vinicius Junior di laga lawan Sheriff tengah pekan lalu. Ancelotti juga berbicara soal laga lawan Sevilla.

Vinicius diklaim mengalami kelelahan setelah bermain di semua 19 laga yang Madrid jalani saat ini di semua kompetisi. 16 di antaranya Vinicius menjadi starter dengan 10 laga bermain penuh 90 menit. Tapi Ancelotti menepis kabar itu.

Carlo Ancelotti Vinicius Tak Kelelahan dan akan Tetap Bermain (Bernabeu Digital)
Bernabeu Digital
- Advertisement -

“Dia tidak tampil dengan standar yang biasanya dia lakukan dalam pertandingan melawan Sheriff. Saya tidak berpikir itu karena kelelahan,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia menambahkan, “Vini adalah pemain yang harus bermain di kiri dan dia akan terus melakukannya terlepas dari rekan satu tim yang ada di sampingnya.”

Carlo Ancelotti: Sevilla Punya Banyak Kualitas

Carlo Ancelotti Lawan Espanyol Permainan Terburuk Real Madrid Musim Ini (Marca)
Marca
- Advertisement -

Los Blancos akan menjalani laga krusial melawan Sevilla yang hanya berada dua poin di bawah mereka pada Senin (29/11/21). Ancelotti memberi perkembangan soal beberapa pemain yang akan absen di laga itu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut. Kami menghadapi tim yang sangat terorganisir dengan kualitas nyata. Kami harus berada dalam kondisi terbaik dan kami mampu menghasilkan yang terbaik karena kami dalam performa yang baik. Sevilla memiliki banyak kualitas,” ujarnya.

- Advertisement -

“Valverde akan masuk skuat, dia berlatih dengan baik. Alaba berlatih tetapi merasa sedikit tidak nyaman dan kami akan memeriksanya besok. Jika kami dapat melihat bahwa ada risiko apa pun, dia tidak akan bermain.

“Kami tidak pernah mengambil risiko dengan pemain. Hazard berlatih hari ini, tapi dia masih merasakan efek gastroenteritis. Bale sudah mulai melakukan beberapa latihan individu. Ceballos membuat kemajuan yang baik dan akan dapat bekerja dengan pemain lainnya dalam beberapa hari mendatang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img