Carlos Fortes Mulai Temukan Ketajamannya di Arema FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC kini tampaknya mulai lega setelah strikernya, Carlos Fortes, mulai menemukan ketajamannya. Fortes yang sempat dikritik karena mandul akhirnya pecah telur dalam dua laga terakhir di Liga 1.

- Advertisement -

Sejak awal, keberadaan Fortes memang sempat diragukan. Sebab, dia datang dengan statistik kurang bagus dari klub sebelumnya di Portugal.

Carlos Fortes yang Mulai Temukan Ketajamannya Bersama Arema FC

Hal itu bertambah parah setelah Carlos Fortes absen mencetak gol untuk Singo Edan dalam empat pertandingan awal Liga 1 2021-22. Namun, setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura (29/9/2021), keran gol sang striker tampaknya mulai terbuka lebar.

Carlos Fortes yang Mulai Temukan Ketajamannya Bersama Arema FC

Sebab, pada laga selanjutnya saat Arema melawan Persela Lamongan dia kembali jadi bintang. Tak Tanggung-tanggung, Fortes langsung cetak dua gol dalam kemenangan timnya 3-0 atas Persela.

Carlos Fortes Bersyukur

Striker berusia 26 tahun itu bersyukur bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk Singo Edan. Dia mengaku, permainan tim memang mengalami perkembangan pesat karena pemain mulai mengerti kemauan pelatih Eduardo Almeida.

Persipura vs Arema

“Pertandingan yang bagus. Kami mulai bisa menerjemahkan dengan baik yang diinginkan oleh pelatih. Kami sepertinya mulai tahu dan mengerti apa yang dia mau,” ungkap Fortes.

Tentunya, Fortes berharap performanya bisa terus berlanjut dalam seri kedua Liga 1 2021-22. “Kami ingin menang, dan menang dalam setiap pertandingan. Kita lihat saja bagaimana perjalanan kami di pertandingan ke depannya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img