Roberto Carlos akan Menjadi Direktur Olahraga Sporting CP Jika….

Football5star.com, Indonesia – Lama tak terdengar namanya, kini Roberto Carlos mendekat ke Portugal. Bukan sebagai Pelatih Tim Nasional Portugal, melainkan menjadi Direktur Olahraga Sporting CP.

- Advertisement -

Carlosmasuk dalam tim dari Rui Jorge Rego yang mendaftarkan diri sebagai Presiden Klub Sporting CP. Mereka telah bersepakat jika Rui Jorge memenangkan pemilihan, maka Carlos akan menjadi Direktur Olahraga Sporting CP. Proses pemilihan sendiri akan dilakukan pada 8 September 2018.

Mantan bek kiri Real Madrid ini menyebut bahwa ia akan berupaya menjadikan Sporting seperti Real Madrid.

“Tujuannya adalah untuk menduplikasi jalan dari Real Madrid. Melakukan perubahan organisasi, membawa banyak sponsor, dan mendatangkan pemain hebat,” ucap Carlos dikutip Football5star.com dari Marca.

- Advertisement -

Untuk melakukan semua itu, pemilik tendangan kaki kiri mematikan ini tengah mendekati beberapa investor asing. Karena dibutuhkan dana yang besar untuk mewujudkan itu semua.

“Kita tengah berbincang dengan investor dari Cina, Brasil, dan dari Arab,” imbuhnya.

- Advertisement -

Jika sukses menang, Carlos berjanji akan menjadikan Sporting CP klub nomor satu di Eropa.

“Kami ingin menjadi klub terbesar di Portugal dan disegani di Eropa,” lanjut ikon dari Timnas Brasil.

Sebelumnya, Sporting CP tengah dilanda krisis. Mayoritas pemain inti mereka memutuskan untuk tak lagi berseragam Sporting CP. Adanya perpecahan dalam tubuh klub dan tidak adanya kepercayaan antara klub dan suporter membuat para pemain memutuskan hengkang,

- Advertisement -