Carragher Anggap Arsenal Sudah Seharusnya Pecat Wenger

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Performa Arsenal yang tak kunjung membaik mendapat kecaman dari fans yang meminta manajer mereka, Arsene Wenger, untuk mundur. Tak hanya saat mereka kalah 4-0 dari Liverpool, tuntutan itu sudah sejak musim lalu digaungkan.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, satu suara dengan mereka. Ia mengatakan seharusnya pihak manajemen The Gunners memecat Wenger.

- Advertisement -

“Jika kita bersikap jujur, dewan Arsenal membuat keputusan yang kurang baik dalam mempertahankan manajer. Harus ada perubahan. Kemudian musim panas tiba dan ada anggapan ‘mungkin ada hal yang berbeda’ Tapi apa yang kita lihat hari ini adalah lebih buruk,” ungkap Carragher dikutip dari Sky Sports, Minggu (27/8/2017).

“Ini adalah 10 tahun terakhir, dan anda akan melihat pertunjukan yang sama selama 10 tahun ke depan karena tidak ada tindakan tegas dari atas sampai ke bawah,” lanjut pria yang gantung sepatu pada 2012 itu.

- Advertisement -

Carragher menambahkan sebenarnya ia mengagumi sosok Wenger, namun The Gunners tidak kunjung mengalami peningkatan. Baginya, Arsenal tidak tampak menakutkan musim ini.

“Saya mencintai Arsene Wenger tapi klubnya tidak cukup kejam, semuanya bagus di Arsenal, tidak ada kekejaman. Apa yang dilakukan pemain? Mereka harus lebih menantang,” ujar Carragher.

- Advertisement -

 

Musim ini, arsenal baru tiga kali bermain di liga Inggris. Mereka hanya mampu menang sekali dan dua kali kalah. Hasil buruk itu membuat Arsenal duduk pada posisi ke-16 Liga Inggris. 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img