Carragher Sebut MU Lebih Baik dari Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jamie Carragher mengeluarkan pendapat yang mengejutkan. Ia merasa skuat Manchester United lebih baik dibandingkan mantan klubnya, Liverpool.

Awalnya, pendapat yang ia keluarkan menimbulkan perdebatan dan ia mengakui itu. Namun hasil imbang saat melawan West Ham United membuat pendapat yang ia lontarkan mulai terbukti.

- Advertisement -

“Saya katakan kemarin Manchester United memiliki skuad yang lebih baik daripada Liverpool. Orang-orang mungkin berpikir itu adalah hal yang aneh untuk dikatakan, tetapi saya pikir kita melihat tanda-tanda kecil tentang hal itu,” ujar Carragher dikutip Football5star dari Goal.

Pria yang kini menjadi pundit ini pun memberikan contoh. Mislanya saja ketika Liverpool melepas Nathaniel Clyne ke Bournemouth yang dianggap oleh Jamie Carragher sebagai keputusan yang salah.

Nathaniel Clyne, Liverpool
gettyimages
- Advertisement -

“Pada posisi bek kanan, Klopp membuat kesalahan dengan membiarkan Clyne pergi. Saya tahu ada beberapa ia sering cedera, tetapi Anda tidak perlu membiarkannya pergi dan ia harusnya tetap di sana,” tambahnya.

Secara khusus mantan pemain belakang Liverpool ini menyebut kekurangan The Reds saat ini adalah kedalaman skuat. Minimnya pemain pelapis yang bagus membuat banyak pemain harus siap bermain di banyak posisi.

- Advertisement -

“Saat ini James Milner telah bermain di sana (bek kanan) dua kali sekarang dan ketika melihatnya, Anda tidak bisa percaya dia bermain dengan sangat baik. Dia terlihat seperti seseorang yang benar-benar keluar dari posisinya.”

Hasil imbang melawan West Ham United membuat selisih poin antara Liverpool dan Manchester City semakin menipis menjadi tiga poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img