Casemiro Sebut Vinicius Pemain Pembeda untuk Real Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Casemiro, memuji habis-habisan rekan timnya, Vinicius Junior yang menjadi penentu di laga lawan Sevilla, (29/11/21). Menurutnya, Vinicius merupakan pemain pembeda untuk timnya saat ini.

Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1. Gol dari Rafa Mir bisa dibalas oleh Karim Benzema di babak pertama dan Vinicius menjadi pembeda setelah mencetak gol indah pada menit ke-87. Casemiro memuji rekan senegaranya itu.

Carlo Ancelotti Terkejut dengan Kualitas Vinicius (Article EZ.in)
Article EZ.in
- Advertisement -

“Dia tahu bahwa tim akan mempersulitnya karena mereka menyadari bahwa dia adalah pemain yang sangat penting bagi Real Madrid,” ucap Casemiro seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Pemain hebat mencetak gol hebat kapan pun mereka mendapat kesempatan. Kami tahu dia pemain hebat, dia pembuat perbedaan ketika dia mendapat kesempatan.”

Casemiro: Kemenangan Penting Lawan Sevilla

Casemiro Sebut Vinicius Pemain Pembeda untuk Real Madrid (Getty Images)
Getty Images
- Advertisement -

Kemenangan Madrid melawan Sevilla membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen dan memperlebar jarak dengan Sevilla yang berada di posisi ke-4. Casemiro menyebut kemenangan ini sangat penting.

“Sevilla adalah tim yang sangat bagus, kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus dan memiliki banyak pemain berkualitas, yang penting kami pulang dengan tiga poin,” ujarnya.

- Advertisement -

“Penting bagi kami untuk bermain di kandang dengan para fans di belakang kami. Pelatih menjelaskan bahwa pergantian pemain itu penting. Para pemain yang datang hari ini melakukannya dengan sangat baik. Kami adalah Real Madrid dan kami harus memiliki skuat yang kuat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img