Casemiro Tidak Tahu Penyebab Real Madrid Gagal Musim Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid gagal meraih gelar musim ini. Baik di LaLiga, Liga Champions, maupun Copa del Rey, Casemiro dan kolega mengalami kegagalan.

Peluang Real Madrid juara sebenarnya ada di LaLiga. Mereka hanya berjarak dua poin dari Atletico Madrid. Tapi kemenangan atas Villarreal di partai pamungkas jadi tak berarti karena Atletico juga menang.

- Advertisement -

Terkait kegagalan tersebut, Casemiro tidak tahu penyebabnya. Yang jelas dia tetap bangga dengan capaian Los Blancos musim ini.

Real Madrid vs Atletico Madrid Casemiro Sergio Ramos @realmadrid
@realmadrid

“Sulit untuk mengetahui di mana kami mengalami kegagalan LaLiga tapi semua pemain sangat bangga. Sudah setahun dengan banyak cedera dan sangat sulit dengan Covid-19, seperti yang dialami semua orang,” ujar sang gelandang kepada Mundo Deportivo, Minggu (23/5/2021).

“Tapi saya pikir kami tinggal satu pertandingan lagi untuk bermain di final Liga Champions dan memenangkan LaLiga. Kami bangga akan hal itu,” sambung Casemiro.

- Advertisement -

Atas kegagalan tersebut, ia menuntut perubahan dalam tim. Karena menurutnya setiap kekalahan harus diubah dan dievalusi.

“Jelas bahwa ketika Anda tidak menang Anda harus mengubah banyak hal. Itu yang akan kami lakukan musim depan,” lanjut penggawa timnas Brasil.

- Advertisement -

Laju Real Madrid musim ini sejatinya tidak terlalu mengecewakan. Di Liga Champions mereka berhasil melaju ke semifinal setelah musim sebelumnya terhenti di 16 besar. Sedangkan di LaLiga klub ibu kota terlibat persaingan ketat dengan Atletico Madrid dan Barcelona.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img