Castillion Sudah Gatal Ingin Bela Persib Lagi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku sudah sangat rindu dengan suasana sepak bola. Pemain asal Belanda ini berharap kondisi bisa segera normal sehingga kompetisi bisa bergulir kembali.

Castillion saat ini terus berupaya memelihara kebugarannya agar selalu siap apabila sewaktu-waktu kompetisi bergulir lagi. Dia bahkan dibantu pelatih pribadi untuk menjaga kondisi selama berlatih di kampung halamannya.

- Advertisement -

“Semua baik-baik saja. Saya rindu sepak bola, tapi saya coba untuk tetap melakukan hal postif dan berlatih dengan pelatih kebugaran saya supaya tetap fit,” kata Castillion di situs resmi klub.

Persib vs Persela - Geoffrey Castillion - Wander Luiz - @persib_official
@persib_official

Bersama pelatih pribadinya, Castillion melakukan latihan yang bervariasi. Ia tak hanya berlatih di tempat kebugaran, namun juga di lapangan rumput hingga lapangan berpasir. Walaupun berlatih di luar rumah, ia tetap menjaga agar tidak terpapar wabah virus corona yang juga merebak di negaranya.

- Advertisement -

Castillion sudah mencetak total 2 gol dari 3 laga yang telah dimainkannya bersama Persib di musim 2020. Ia menjelma menjadi striker tajam di lini depan Persib bersama duetnya, Wander Luiz. Sebelum bergabung ke Persib, Geoffrey bermain untuk klub asal Islandia, Vikingur Reykjavik.

Adapun Persib kini bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

- Advertisement -

Terhitung sejak pertengahan Maret 2020, manajemen Persib memulangkan seluruh personel mereka ke daerah masing-masing. Keputusan itu diambil setelah PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) menangguhkan kompetisi hingga 29 Mei 2020, atau batas status darurat bencana nasional virus corona (Covid-19).

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img