Catat Debut Impian di Liga 1, Wander Luiz Tak Bisa Tidur

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz mengaku tak bisa tidur usai mencatatkan debut impian di Liga 1 2020. Dia tak pernah membayangkan bisa menancapkan kariernya di Indonesia dengan performa segemilang ini.

Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu sebenarnya sempat diragukan kiprahnya bersama Maung Bandung. Dia datang ke Persib melalui trial. Terlebih Wander jua tak menunjukkan performa yang mencolok sepanjang pramusim.

- Advertisement -

Akan tetapi, siapa sangka kalau Wander Luiz mampu mencetak brace dalam kemenangan 3-0 Persib atas Persela Lamongan? Bahkan eks bomber Becamex Binh Duong itu jua menjadi kreator gol Geoffrey Castillion.

Catat Debut Impian di Liga 1, Wander Luiz Tak Bisa Tidur

“Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi,” ungkap Wander dikutip dari Simamaung.

- Advertisement -

Kendati begitu, pemain 28 tahun itu tak mau larut dalam kebahagiaannya. Sebab, ini baru laga pertama masih ada 33 pertandingan yang harus ditaklukkan oleh Persib demi mengejar mimpi merengkuh juara.

“Kami memainkan beberapa kombinasi hari ini dan kami semakin dekat. Sekarang kami berusaha menjaga itu di sisa liga musim ini. Tentu (gol) untuk keluarga saya. Mereka berada di Brasil dan menonton pertandingan ini. Jadi dua gol ini untuk mereka dan tentunya untuk Bobotoh, untuk fans,” pungkas Wander Luiz.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img